Ketua DPP LSM Pematank Serahkan SK Pengurus DPC Pematank Mesuji

Ketua DPP LSM Pematank Serahkan SK Pengurus DPC Pematank Mesuji

BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Pematank Serahkan Langsung Surat Keputusan (SK) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Mesuji, Kegiatan tersebut dilakukan di Kantor seketariat Dewan Pimpinan Pusat Di Bandar Lampung, Sabtu (22/01/2022).

Dalam Kegiatan tersebut kehadiran Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Mesuji Ferdi Akbar bersama Seketaris Heri Miswanto disambut hangat oleh ketua Umum Suadi Romli berserta jajarannya.

Penyerahan Surat Keputusan kepengurusan Dewan Pimpinanan Cabang Kabupaten Mesuji yang ditetapkan pada tanggal 19 januari 2022 dan masa jabatan Periode 2022 – 2024.

Saudi Romli mengatakan “Semoga dengan adanya pembentukan DPC LSM Pematank di Kabupaten Mesuji kepada Ketua Ferdi Akbar, dengan di bentuknya DPC akan mempermudahkan kontrol sosial untuk semua instansi yang ada di Mesuji dan saya harap bisa mendukung segala bentuk pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Mesuji,”

“Saya harap untuk menjalin komunikasi antara DPC ke DPP agar tetap terjalin silahturahmi yang baik,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC LSM Pematank Ferdi Akbar mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan Ketua Umum kepada saya untuk memimpin dan mengibarkan bendera LSM Pematank di Kabupaten Mesuji.

“Semoga LSM Pematank hadir di Kabupaten Mesuji dan menjadi Lembaga Kontrol yang sesuai dengan AD ART, bisa membantu masyarat serta bekominikasi dan koordinasi dengan baik dengan segala instansi yang ada di Kabupaten Mesuji,” ucap Ferdi. (Ardi)

Pos terkait