Ketua DPC Organda Kota Bekasi Sambangi DPD Organda Jawa Barat

  • Whatsapp

Bandung – Ketua Organda kota Bekasi Amat Juaini di dampingi oleh Iqbal Daut SH.MH selaku Dewan pertimbangan, RM.Purwadi A.Saputra, SH, MH selaku Bidang Hukum, dan pengurus lainnya, sambangi DPD Organda Jawa Barat, Rabu (2/9/2020) pukul 15.00 Wib.

Kedatangan sejumlah pengurus Organda DPC Kota Bekasi diterima oleh Pengurus DPD Organda Jawa Barat. dalam rangka silahturahmi dan menyampaikan hasil rapat pleno yang di dilaksanakan pada hari Kamis 27 Agustus 2020, pukul 14.20 Wib di Rumah makan sari kuring sakaweng Rawa lumbu Kota Bekasi, Jawa Barat. Serta meminta saran dan masukan Terkait adanya kasus yang telah menimpa Ketua DPC Organda Kota Bekasi (Amat Juaini).

“Olan Siswanto, SH selaku bidang hukum DPD Organda Jawa Barat menegaskan, serta memberi arahan bahwa, DPC organda kota Bekasi harus tetap eksis dan menjalankan Roda organisasi Organda sebagai mana mesti, sebelum ada keputusan hukum yang tetap atau incrah,” terang Olan Siswanto, SH selaku bidang hukum DPD Organda Jawa Barat.

Lanjut Olan Siswanto, SH, Diri nya sangat menyayangkan kasus yang sedang di alami ketua Organda Kota Bekasi Amat Juaini. “Kami (Olan Siswanto- red) selaku bidang hukum DPD Organda Jawa Barat. siap memberikan pendampingan Kepada Amat Juaini jika di butuh kan,” katanya.

Masih di lokasi yang sama ketua DPD Organda Jawa Barat Drs. Dida Suprinda mengatakan, “Tidak ada yang disebut pleno selain yang dilaksanakan oleh Ketua DPC Organda Kota Bekasi yang diketuai oleh Amat Juaini,” paparnya. (Red)

Facebook Comments