Ketua DPC AWPI Apresiasi Bantuan Paket Sembako dari Kemensos RI dan IWO Bekasi

  • Whatsapp

Ketua DPC AWPI Kota Bekasi, Apresiasi Kemensos RI Dan IWO Kota Bekasi Peduli Insan Pers Berbagi Ratusan Paket Sembako

Bekasi – Peduli berbagi untuk insan pers dan komunitas warga di Kota dan Kabupaten Bekasi, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi mengajukan permohonan bantuan paket sembako dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI untuk disalurkan bagi mereka yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19.

Sebanyak 525 paket sembako dari bantuan Kemensos akhirnya diterima IWO Kota Bekasi, Rabu (15/6/2020) malam di gudang yang sudah dipersiapkan. Satu paket sembako terdiri dari 10 kg beras, minyak goreng 2 liter, 3 kaleng sarden besar, 10 mie rebus dan satu botol kecil kecap atau saos dan selama kurang lebih lima hari selesai didistribusikan kepada awak media dan komunitas warga.

Baca Juga :  UPTD PALD Kabupaten Bekasi Gelar Sosialiasi Pembayaran Non Tunai

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bekasi Jerry mengatakan, Sangat mengapresiasi kepada Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) dan Ikatan Wartawan Onlain (IWO) Kota Bekasi yang peduli terhadap Insan Pers di kota dan Kabupaten Bekasi yang terdampak Covid – 19.

“Semoga bantuan sembako dari Kemensos ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi akibat dampak pandemi Covid – 19,”terang jerry selaku Ketua DPC AWPI Kota Bekasi, Selasa (23/6).

Di tempat terpisah dalam kesempatan yang sama Sekretaris IWO Kota Bekasi, Saut Manullang mengucapkan terima kasih juga kepada semua pihak yang ikut membantu dalam kegiatan pendistribusian paket sembako ini.

Baca Juga :  Tidak Ditemukan Arsip SPK Dengan PT. B.I.N Pada Setda Kota Bekasi

” Kami dibantu beberapa pihak yang ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini sehingga semua berjalan lancar. Semoga sinergitas ini tetap berlanjut dan kompak selalu,” jelas Saut.

Kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama meski pandemi Covid-19 sudah berubah menjadi masa new normal bukan berarti kepedulian terhadap lingkungan dan sesama menjadi kendor, tetap harus peka dan mengambil peran sosial, ucap Sofie diakhir perbincangan. (Jerry)

Facebook Comments