Ketua AWPI Lampura Silaturahmi ke Kediaman Kasi Usaha Ekonomi Dinas PMD

Ketua AWPI Lampura Silaturahmi ke Kediaman Kasi Usaha Ekonomi Dinas PMD

Lampung Utara – Di hari +2 hari Raya Idhul Fitri Ketua DPC AWPI Lampung Utara Martono, berkunjung silaturahmi di kediaman Bapak Hermansyah S.E Kasi Usaha Ekonomi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Selasa (03/05/2022) dini hari.

Perihal kedatangannya, Martono mengatakan bahwa kunjungannya di kediaman bapak Herman merupakan kunjungan di suasana Idul Fitri, serta guna menambah dan mempererat tali silaturahmi, sekaligus membahas pemberitaan yang ada terkait BUMDES yang berada di setiap Desa di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam hal tersebut, Herman pun menyampaikan bahwa memang benar dirinya merupakan kasi usaha ekonomi di dinas PMD yang turut berkecimpung dalam pembinaan BUMDES di setiap desa,
Dirinya pun menyambut hangat atas kunjungan Ketua DPC AWPI Lampung Utara di kediamannya.

Baca Juga :  Mutasi Kapolda Lampung, Masyarakat 5 Keturunan Bandardewa: Irjen Hendro Sugiatno Tinggalkan 'Bom Waktu'

Herman juga menjelaskan, bahwa tugas dirinya sekedar melakukan pembinaan, “Yang jika memang di lapangan kami mendapat temuan, jelas akan kami berikan arahan serta bimbingan yang benar terhadap desa tersebut. Herman sangat berharap, BUMDES yang ada di setiap desa dapat semakin berkembang serta berjalan dengan baik sehingga hasil dari BUMDES tersebut pun juga bisa bermanfaat untuk setiap desanya,” tutup herman. (*)

Pos terkait