Kesadaran Tinggi Warga Kecamatan Jaluko, Rela Antri Demi Divaksin 

  • Whatsapp
Kesadaran Tinggi Warga Kecamatan Jaluko, Rela Antri Demi Divaksin 

Muaro Jambi – Kapolres muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja SIK. MH melalui Kasi Humas Amradi SE. Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi dan percepatan penanganan covid 19 terus dilaksanakan oleh Polri khususnya wilayah hukum Polres Muaro Jambi dan hari ini Polsek Jaluko melaksanakan gebyar vaksinasi yang di gelar di perumahan Griya Sungai Duren Desa Sungai Duren Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (24/10/2021) .

Antusias yang sangat tinggi ini sudah mencerminkan kesadaran masyarakat bahwa pentingnya di vaksin guna hard immunity dan mencegah penularan virus

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Novrizal, Kabag Sumda AKP A Roni Canra , Kabag Ren AKP Budiono, Kalak BPBD Ardanus , Kapolsek Jaluko Iptu Irwan , serta dari Koramil Jaluko, personel Polres Muaro Jambi dan Polsek Jaluko serta Satgas Covid Muaro Jambi.

Baca Juga :  Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Kader Stunting di Kapanewon Saptosari

“Hari ini kita kembali gelar vaksinasi dengan sasaran masyarakat baik lansia maupun mahasiswa serta pelajar duKecamatan Jaluko , kita menyiapkan 1500 dosis vaksin ,dan Insya Allah bisa tercapai target hari ini,”

“Tampak dari antusias dan kesadaran tinggi warga ingin divaksin sudah tumbuh , karena pentingnya vaksin guna hard immunity untuk mencegah penularan Covid 19,” ujarnya.

Kasi humas AKP. Amradi mengharapkan antusias dan kesadaran dari masyarakat terus meningkat pada saat pelaksanaan vaksinasi berikutnya hingga kita bisa pada pencapaian target. (*)

Pos terkait