Kerjasama Antara RS. Rapha Theresia Jambi Dengan Karunia Global School Dalam Pelayanan Kesehatan

Kerjasama Antara RS. Rapha Theresia Jambi Dengan Karunia Global School Dalam Pelayanan Kesehatan

JAMBI- Dengan telah beroperasinya Rumah Sakit Rapha Theresia Jambi yang beralamatkan di Jl. Kardinal. J Darmojuwono kel. Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru Covid-19, Selasa (9/11). RS Rapha Theresia berharap dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan unggulan bagi masyarakat kota Jambi.

Pertemuan antara Direktur RS Rapha Theresia Jambi dr. Natalia Sentosa, MARS bersama Direktur Karunia Global School Yustanti Limardi, B.Sc, M.Ed, pertemuan ini beragendakan penandatangan kerjasama antara kedua belah pihak dalam penyediaan pelayanan kesehatan. Yang mana RS Rapha Theresia Jambi akan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk 500 siswa-siswi dan keluarga serta para staff dari Karunia Global School.

Direktur Karunia Global School menyampaikan sangat mendukung dengan hadirnya RS Rapha Theresia Jambi yang menjadi salah satu Rumah Sakit Terbesar di Kota Jambi dan saya berharap menjadi Rumah Sakit yang dapat melayani dengan setulus hati.

Baca Juga :  Pisah Sambut Bupati Muaro Jambi Penuh Keharuan

“Kami berharap RS Rapha Theresia Jambi menjadi rumah sakit yang dapat memberikan pelayanan unggulan dan yang terbaik dengan melayani sehat sejati dari hati kepada seluruh siswa-siswi, keluarga serta staff Karunia Global School,” ujar dr. Natalia Sentosa, MARS. (RH)

Pos terkait