Kepedulian SMAN 1 Tanjungsari Bantu Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
sumber foto Dokumentasi SMAN 1 Tanjung Sari, Gunungkidul

Gunungkidul–SMA Negeri 1 Tanjungsari mengadakan bakti sosial dengan tema “Berbagi kebahagiaan dalam kesederhanaan” dengan membagikan 26 paket sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di Kalurahan Girisekar kapanewon Panggang, Senin (19 Juli 2021).

Yan Rangga Ardhimuna bagian kesiswaan SMAN 1 Tanjungsari Menjelaskan, “Dalam rangka membangun kepedulian dan solidaritas terhadap lingkungan sekolah dan warga yang menjalani isolasi Mandiri maka pihak sekolah bekerjasama dengan OSIS yang diketuai oleh Archanda Ahyu mengadakan bakti sosial yang berupa paket sembako yang berisi beras, gula, minyak, teh dan mie instan”, Jelasnya.

Lebih Lanjut Yan Rangga Mengungkapkan, Dalam kegiatan tersebut, sekolah dan OSIS berhasil mengumpulkan 27 paket dari siswa peserta MPLS atau masa pengenalan lingkungan sekolah, 14 paket Sembako, uang sebanyak Rp2.000.000 dari guru dan karyawan SMA Negeri 1 Tanjungsari.

Baca Juga :  Ketua DPC AWPI Lampura Mengundurkan Diri

kegiatan dibagi menjadi tiga tahap, pertama dimulai hari ini Senin 19 Juli 2021 membagikan 26 paket sembako ke warga Padukuhan Blimbing RT 04 Girisekar Panggang yang menjalani isolasi Mandiri.

Tahap kedua akan menyalurkan 15 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar lingkungan SMA Negeri 1 Tanjungsari.

Tahap ketiga akan di salurkan secara insidental ketika ada laporan warga yg terkena isolasi mandiri, Dengan sedikit bantuann yang kami berikan mudah-mudahan bermanfaat bagi penerimanya, Harap Yan Rangga.

OSIS dan pihak sekolah dalam penyampaian bantuan ke padukuhan Blimbing diterima oleh Yunardi Relawan posko penanganan covid 19 Blimbing, dan bantuan akan dibagikan kepada mereka yang berhak menerima, Dirinya Juga mengucapkan terima kasih kepada OSIS dan SMA Negeri 1 Tanjungsari yang telah memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian menghadapi Dampak Wabah Covid-19 ini. (Mungkas/ahi)

Baca Juga :  KAI Mulai Perbolehkan Anak di Bawah 12 Tahun Naik Kereta

Pos terkait