Kepala pekon Paku dan Camat Kelumbayan Ucapkan Terimakasih Ke Gubernur Dan wakil Gubernur

  • Whatsapp
Kepala pekon Paku dan Camat Kelumbayan Ucapkan Terimakasih Ke Gubernur Dan wakil gubernur

TANGGAMUS – Media nasional id. Masyarakat Pekon Paku, kecamatan Kelumbayan sangat Senang dan berterima kasih dengan dibangunnya ruas jalan provinsi yang berada di dusun Bimbin dan dusun Suka Merindu, Senin (29/11/2021).

Pengaspalan Hotmix Sepanjang 675 meter ini mendapatkan tanggapan dari masyarakat sekitar, salah satu masyarakat mengatakan, pembangunan jalan aspal di pekon Paku berdampak positif dan bisa dirasakan manfaatnya nya secara langsung oleh masyarakat sekitar.

Mewakili masyarakat pekon Paku, Zulkarnain selaku kepala pekon mengucapkan, terima kasih kepada Gubernur beserta jajarannya dan berharap pengaspalan jalan provinsi tersebut bisa berlanjut hingga menuju jalan ke kecamatan.

“Terima kasih kepada Gubernur provinsi Lampung H. Arinal Djunaidi, wakil Gubernur, Chusnunia Chalim, dinas PUPR provinsi Lampung dan seluruh jajarannya yang telah membangun jalan di pekon kami sehingga akses jalan kami bertambah baik dan semoga Lampung tetap berjaya,” ucap Zulkarnain.

Baca Juga :  Bupati Dewi Handajani Kunjungi 5 Calon Lokasi I-CARE

Masih Zulkarnain, dia berharap jalan tersebut bisa kembali dilanjutkan pembangunannya menuju pekon Suka Bandung dan jalur provinsi pekon Napal menuju kecamatan yang kurang lebih 3,5 kilometer lagi.

”Terima kasih juga kepada camat Kelumbayan yang telah meninjau langsung ke lokasi pengaspalan,” pungkas Zulkarnain.

Sementara camat Kelumbayan, mengatakan, “Kami sangat Berterima kasih sekali kepada Dinas Marga dan Dinas Teknik Provinsi Lampung yang sudah mewujudkan Harapan kami dalam perbaikan jalan ini,” ucapnya.

Ia Berharap pada tahun anggaran 2022 nanti pembangunan jalan bisa di lanjutkan di pekon Napal Sampai arah Gigi hiu, Hal tersebut sudah kami sampaikan secara teknis kepada dinas terkait, “Saya berharap Kepada Gubernur H. Arinal Djunaidi Dan jajaran Provinsi Lampung di tahun 2022 bisa terealisasi jalan sepanjang 3 km Hotmix dan 300 meter Rigid, Adapun Rigid berlokasi di Undang undang Pekon negeri Kelumbayan dan jalan Rigid tersebut di perbaiki secara gotong royong tapi hasilnya kurang memuaskan dan tidak maksimal,” tutupnya ( Redi )

Baca Juga :  DPC ASKI Tanggamus Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir Bandang di Pekon Gunung Doh

Pos terkait