Keluarga Besar Mukarin dan DPW FW PRO 1 Dukung Polsek Kedondong Tuntaskan Kasus Dugaan Pengeroyokan

  • Whatsapp
Luka yang diderita Mukarim akibat pengeroyokan oleh tetangganya sendiri

Pesawaran – Keluarga besar Mukarim bersama DPW FW PRO 1 Lampung sangat mengapresiasi dan sangat mendukung Langkah kerja Kapolsek Kedondong AKP. Amin dalam menjaga kamtibmas dan penegakan hukum di wilayah hukum (wilkum) Polsek Kedondong khususnya, hal ini di sampaikan ke awak media, Jum’at (19/11/2021).

Di ungkap Mukarim, keluarga besar mereka sangat mendukung langkah penindakan laporan penganiayaan/ pengeroyokan dengan memeriksa saksi mata kejadian pada tanggal 15 November kemarin, dengan nomor polisi : SP2HP /192/XI/2021/Reskrim, rujukan laporan polisi nomor : LP/B – 623/ XI / 2021 / SPK /POLDA LAMPUNG /RES PESAWARAN/ SEK KEDONDONG.

“Kami sangat yakin dan menyerahkan sepenuhnya kepada APH (Aparat Penegak Hikum) dalam proses penegakan hukum yang berkeadilan atas dugaan kasus pengeroyokan yang telah dilakukan oleh RK bersama D kepada saya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mukarim Terima SP2HP ke 2 Terkait Pengeroyokan Dirinya

Korban berharap, agar proses penegakan hukum atas dugaan penganiayaan/pengeroyokan ini dapat segera mendapat keputusan yang inkrah di mata hukum yang berlaku.

“Saya meminta dugaan kasus pengeroyokan terhadap saya ini dapat segera mendapat kepastian hukum yang inkrah di persidangan,” tuturnya.

Di kediamannya, saksi mata A saat di temui awak media, membenarkan jika dirinya pada pagi Jum’at ini telah memenuhi panggilan penyidik Polsek Kedondong untuk memberikan keterangan yang sebenar benarnya.

“Ya, saya sudah berikan keterangan kepada pihak penyidik apa yang saya saksikan,” ringkasnya.

Sementara itu dalam hari sama ketua DPW FW PRO 1 Lampung yang lebih familier dengan sebutan Maung Andalas, juga mengapresiasi kinerja Kapolsek baik dalam menjaga Kamtibmas di wilkum Polsek Kedondong serta dalam proses penegakan hukum di masa kerjanya.

Baca Juga :  Mukarim Terima SP2HP ke 2 Terkait Pengeroyokan Dirinya

“Kami dari Forum wartawan profesional Indonesia, mendukung dan mengapresiasi langkah kerja nyata Kapolsek Kedondong baik dalam menjaga Kamtibmas terutama pasca Pilkades serentak yang baru selesai pada 17 November kemarin dengan menciptakan Pilkades damai, serta selalu menindak tegas para pelaku kriminal di wilkum Polsek Kedondong,” tutupnya. (*)

Pos terkait