Kejati Lampung Akan Panggil Kembali Saksi Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI yang Mangkir

  • Whatsapp
Kasi Penkum Kejati, Imade Agus Putra

BANDARLAMPUNG –  Terkait pemanggilan saksi kasus Dugaan korupsi dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, Kasi Penerangan Hukum (Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung mengatakan akan memanggil kembali saksi yang tidak hadir, Kamis (02/12/2021).

Kasi Penkum Kejati, Imade Agus Putra mengatakan akan memanggil kembali saksi yang tidak hadir saat dipanggil Kejati dari hari senin sampai rabu kemaren.

“Terkait saksi yang belum bisa hadir pada saat pemanggilan, itu akan kita lakukan agenda pemanggilan kembali jika keterangannya nanti kita perlukan, pemanggilan kita lakukan sebanyak tiga kali, jika tiga panggilan itu tidak hadir juga maka akan kita ambil tindakan selanjutnya,” ujar Made.

Baca Juga :  Kasus KONI Berlanjut, 5 Nama Dipanggil Penyidik Kejati Lampung

Ia menambahkan bahwa setelah proses penyelidikan, kasus ini akan naik ke proses penyidikan yang artinya kasus tersebut telah diproses secara mendalam.

“Kalo ditahap penyelidikan ini dirasa sudah cukup, maka kasus ini akan naik ke tahap penyidikan, disitu nanti akan dibahas secara mendalam,” imbuhnya.

Terakhir, ia mengatakan kasus ini masih tetap dalam proses penyelidikan Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung.

“Yang pasti kasus ini masih tetap dalam proses penyelidikan Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung”, tutupnya. (Albet)

Pos terkait