Kejari Berikan Bantuan Ambulance Covid-19 ke Pemkab Pringsewu

  • Whatsapp
Kejari Berikan Bantuan Ambulance Covid-19 ke Pemkab Pringsewu. Ist

Pringsewu – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-61, Kejari Pringsewu berikan bantuan pinjam pakai berupa mobil ambulance Covid-19 kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Rabu (21/07/2021) di Kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu.

Kajari Pringsewu Ade Indrawan dalam sambutannya menyampaikan, penyerahan bantuan ambulance di berikan sebagai wujud kepedulian Kejari Pringsewu dalam pemutusan penularan virus corona.

“Mengingat Kabupaten Pringsewu zona merah dalam penularan virus corona, di harapkan dengan bantuan ambulance ini bisa membantu tenaga kesehatan dalam menangani penularan virus corona secara maksimal,”

Selain itu, sesuai perintah pimpinan pusat, Kejari Pringsewu di minta untuk menjadi garda terdepan agar terus mendukung, mengawal dan mendampingi dana Covid -19 supaya berjalan sesuai dengan ke peruntukan.

Baca Juga :  PMI Waykanan Terima Bantuan Eco Enzim dari Relawan

“Saya berharap semoga Kabupaten Pringsewu bisa segera pulih dan bangkit dari pandemi ini,” Tadasnya.

Sementara itu, Bupati Pringsewu Sujadi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas bantuan ambulance yang di berikan oleh Kejari Pringsewu.

“Semoga ambulance ini dapat digunakan dengan baik untuk kepentingan masyarakat Pringsewu, dan semoga bisa bejalan dengan lancar sesuai dengan nawaitu Kejari Pringsewu dan Kejagung RI,” Ungkap Sujadi.

Kemudian, tambah Sujadi, saat ini masyarakat sudah cukup sadar dan taat pada prokes dengan menerapkan 5M.

Lanjut, Sujadi berharap ambulance yang diberikan kejari agar digunakan sesuai keperluan dan kebutuhan.

“Mudah-mudahan ambulance ini jangan lama-lama di gunakan, biar coronanya lekas pergi,” Tutupnya.

Baca Juga :  Pemkab Lampung Utara Raih Penghargaan Pratama Kabupaten Layak Anak

Dalam acara tersebut turut hadir, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesra Purhadi, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ulinoha, Kapolres Pringsewu yang diwakili oleh Kapolsek Pringsewu Atang Samsuri, serta jajaran Kepala seksi kejari dan OPD terkait. (Ndi)

Facebook Comments