KBPP Polri Resort Kukar Gelar Silaturahmi Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

Kutai Kartanegara – Keluarga Besar Putra- Putri Polri (KBPP) Resort Kutai Kartanegara adakan ajang silaturahmi dan diskusi ringan melalui tatap muka langsung, setelah lama tak berjumpa semenjak musibah Pandemi Covid 19 melanda Indonesia saat ini. Kegiatan yang difasilitasi oleh Tokoh masyarakat dan juga anggota KBPP Polri Resort Kukar Bapak Haji Hasan, Ag, dilaksanakan secara protap Covid19, dengan dihibur musik Campur Sari di Dusun Harapan Jaya Sanggulan Kecamatan Sebulu Kutai Kartanegara.

Menurut Muhammad Sumarji Ketua KBPP Polri Kukar acara kegiatan ini sengaja di lakukan di daerah dusun, selain masih zona Hijau, agar kita dapat bersinergi dengan tokoh masyarakat secara langsung dan mensosialisasikan Gerakan Anti Narkoba. “Kami ada hadiri disini dengan beberapa Polsek KBPP di Kecamatan Se Kukar dan juga ada tamu dari KBPP Resort Samarinda yang hadir” ujar Sumarji yang telah 2 tahun memimpin Organisasi KBPP Polri yang didirikan di Pusat pada tgl 1 maret 2003 ini dan saat ini Resort Kukar sudah beranggotakan 200 orang.

Sedangkan menurut Haji Hasan, Ag kegiatan yang diselaraskan dengan tepat ulang tahunnya yg ke 50 tahun dan sekaligus menghibur masyarakat sekitar agar ikut merasakan kebahagiaan hasil panen buah naga dan pisang hasil pertanian warga sekitar sini” ujar Hasan yang kelahiran Sulawesi Selatan ini kepada Haluan Indonesia (04/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri kepala Dusun Harapan Jaya; Herman, Pimpinan Majelis Taklim Al Idrus Kukar; Varia Fadillah dan pihak pemerintah desa serta tokoh pemuda. “Semoga kegiatan ini selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT dan KBPP Polrest Kukar dapat selalu memberikan manfaat positif bagi warga Kukar dan desa ini” ujar Varia Fadillah menutup doa nya saat pembacaan doa usai sambutan Kepala KBPP Polri Resort Kukar.

Pos terkait