Kata Medi, Kalau Pohon Tumbang Menimpa Warga Siapa Yang Tanggung Jawab

  • Whatsapp
Pohon besar dilingkungan rumah di Kota Metro, yang ditakutkan warga sekitar tumbang dan memakan korban, Foto JJ

METRO – Memasuki musim penghujan nanti sebagian besar Warga dijalan Melati Timur 15 polos mengkhawatirkan satu batang pohon besar pinggir jalan yang terdapat beberapa rumah warga di dekatnya.

Salah satu warga yang bernama Medi Tawali merasa takut bila nanti memasuki musim angin dan hujan akan tumbang dan menghantam rumah warga di sekitarnya, “Warga sangat Khawatir bila nanti di puncak musim Hujan dan angin roboh dan menghantam pemukiman sekitar, siapa yang Tanggung Jawab, Kata Medi.

Sampai saat ini Dinas terkait di Kota Metro sepertinya tidak perduli akan ke Khawatiran warga, Saya mewakili warga sekitar berharap Bapak Walikota melalui dinas terkait dapat menindak lanjuti permasalahan ini, Kalau sudah terjadi dan memakan Korban nanti Bagaimana pertanggung Jawabannya Nanti, Percuma Kalau sudah terjadi, sebaiknya sebelum terjadi segera di tebang saja pohon itu, Ungkap Medi Kesal, Sabtu (17/07/2021).

Baca Juga :  Ketua DPC AWPI Lampura Mengundurkan Diri

Seperti yang ungkap Ketua RT 41 RW 07 Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Linda mengatakan “Bahwa dirinya dahulu pernah melaporkan ke Kelurahan Metro, dari jaman lurahnya Pak Robi sampai sekarang belum ada tindak lanjut nya”.

Linda mengatakan kalau kita yang tebang pohon besar itu sendiri kita bisa didenda, menurut Linda selaku RT setempat maunya pohon besar di sepanjang jalan Melati dipangkas semua aja sekitar empat pohon besar, karena takut kalau sampai terjadi angin kencang dan pohon besar itu Tumbang menimpah rumah warga siapa yang mau bertanggung jawab, Tegasnya (*/ahi).

Pos terkait