Kasus Penembakan Jurnalis di Simalungun Sudah Temui Titik Terang

  • Whatsapp
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca P Simanjuntak. Foto: Frita

Simalungun – Kasus penembakan terhadap salah satu pemilik media online yaitu Mars Salim Harahap atau yang biasa disapa dengan Marsal sudah mulai menemui titik terang, hal ini dinyatakan oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca P. Simanjuntak yang didampingi Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo pada Rabu malam (23/06/2021) sekitar pukul 19:30 wib di halaman Mako Brimob jln Ahmad Yani, Siantar.

“Saya datang hari ini ke Mako Brimob B Pematang Siantar ingin melihat, yang pertama kesiapan anak anak saya dalam melaksanakan tugas, khususnya teman teman yang tengah menangani kasus tindak pidana penembakan yang dialami seorang teman media,” ujar Kapolda.

Kapolda juga menjelaskan bahwa, “Sampai saat ini pihak kepolisian bekerja keras untuk mengungkap kasus ini dan mudah mudahan kasus ini sudah menunjukkan kemajuan dan titik terang, jadi dimohon kepada rekan-rekan media agar sabar dan memberi waktu kepada kami dalam penanganan kasus ini,” terangnya.

Kapolda juga mengatakan bahwa saat ini mereka sudah ada menahan pelaku penembakan terhadap Marsal, namun tidak menjelaskan lebih rinci siapa dan berapa jumlah pelakunya, “kita sudah lakukan penahanan terhadap pelaku” tutur Kapolda.

“Dimohon kepada teman teman agar bersabar dan memberi dukungan agar kami dari kepolisian dapat segera menyelesaikan kasus ini dengan cepat dan mudah-mudahan dalam satu sampai dua hari ini kasus ini sudah dapat terungkap,” kata Kapolda mengakhiri. (tim)

Facebook Comments