Kasus Covid-19 di Bintan Menurun, Polsek Bintim Tetap Gencar Lakukan Operasi Yustisi di Kota Kijang

  • Whatsapp
Kasus COVID 19 di Bintan Menurun, Polsek Bintim Tetap Gencar Lakukan Operasi Yustisi di Kota Kijang

BINTAN – Penurunan Kasus Covid-19 di Bintan saat ini cukup terkendali sehingga mencapai penurunan cukup baik. Meskipun sudah turun, guna mengingatkan masyarakat Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Timur (Bintim) Gencar laksanakan Operasi Yustisi secara rutin.

Operasi Yustisi ini bertujuan untuk terus menertibkan dan mengingatkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Pantauan media ini, Operasi dini malam dilakukan di 4 titik keramaian di wilayah Bintim Kijang yaitu seputaran Taman Kota Kijang, Relief Antam, dan di beberapa kedai kopi di wilayah Kijang.

“Patroli rutin ini setiap malam, dan tak kenal lelah kita menyampaikan kepada masyarakat pentingnya menerapkan prokes. Hal tersebut sesuai dengan Inmendagri dan surat edaran Bupati,” jelas Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim melalui Ps. Panit II Lantas Polsek Bintim AIPDA Syaiful Bahri Siregar. Sabtu, (18/09/2021) dini malam.

Baca Juga :  225 Pekerja Migran Indonesia di Rawat RSKI Batam

Ia juga memberi beberapa teguran dan edukasi kepada pelaku di tempat usaha dan mengedukasikan secara langsung kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes 5 M.

Bisa diketahui penurunan angka COVID 19 di Bintim semakin menurun, demikian ia berharap agar semua elemen dapat berkolaborasi dan berjuang bersama agar COVID 19 bisa semakin menurun dah diharapkan hilang.

“Diharapkan peran serta dan kesadaran langsung dari semua pihak dalam menghentikan dan memutus penyebaran covid-19 diwilayah Bintim,” tambahnya sekitar pukul 22.27 WIB.

Tidak hanya itu ia menambahkan,”Terlihat cukup ramai pada malam minggu ini, demikian kami tetap melaksanakan Operasi Yustisi dan tidak lelah memberikan pemahaman untuk tetap prokes,” tutupnya.

Baca Juga :  Kapenrem 033: PMI agar Ikuti Masa Karantina Sesuai Prosuder yang Telah di Tetapkan

Terlihat dilapangan Polsek Bintim gelar operasi di setiap titik-titik tempat krusial yang menyebabkan keramaian. (***)

Pos terkait