Kasrem 043/Gatam Bersama Bupati Tuba  Ikuti Rakornis TMMD Ke-112 Tahun 2021 Secara Virtual

  • Whatsapp
Kasrem 043/Gatam Bersama Bupati Tuba  Ikuti Rakornis TMMD Ke-112 Tahun 2021 Secara Virtual

Bandarlampung, Mewakili Komandan Korem 043/Gatam, Kepala Staf Korem (Kasrem) 043/Gatam, Kolonel Czi Budi Hariswanto S.Sos, bersama Bupati Tulang Bawang (Tuba), Winarti S.E, M.H, mengikuti Rakornis TMMD Ke-112 Tahun 2021 Secara Virtual, di Aula Ayani Korem 043/Gatam, Kamis (26/08/2021).

Rakornis TMMD Ke-112 Tahun 2021 berlangsung secara virtual dengan Tema ” TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri ” yang di pimpin Aster Kasad, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc.

Turut hadir dan mengikuti Rakornis TMMD Ke-112, Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Azhari, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kol. Kav Thomas Rudiayanto.S.H, Dandim 0426/TB Letkol Kav. Joko Sunarto,S.sos,M.Han, Ka.Bapeda Tulang Bawang Dicky Soerrahman, Kadis PMK Tulang Bawang Drs.Yen dahren M,AP, Kadis PUPR Tulang Bawang M.Puncak Setiawan, dan Kepala BPKAD Drs.Rustm Efendi S.E.

Baca Juga :  Penangkapan Direktur Aktual TV, Upaya Polri Hapuskan Konten Hoax dan Sara

Pada kesempatan tersebut, Aster Kasad Mayjen TNI,  Nurchahyanto, M.Sc, menyampaikan, “ Kegiatan TMMD yang dilakukan merupakan kerjasama lintas sektoral dan sinergisitas bersama TNI yg sangat baik, karena mempunyai kegiatan yang positif, sehingga tidak menimbulkan gesekan oleh pihak2 yang mempunyai kepentingan tertentu didalam suatu wilayah tersebut,” ujarnya.

Ia menjelaskan, TMMD dilaksanakan dalam satu tahun dilaksanakan sebanyak tiga kali, program TMMD akan terhambat anggarannya apa bila dilaksanakan di akhir tahun, setiap pelaksanaan TMMD harus terencana dengan baik dan harus bekerja sama dengan pemerintah setempat yang mana nantinya sasaran titik titiknya yang kita bangun memang menjadi skala prioritas, dan sangat di butuhkan oleh masyarakat, hasilnya dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat disekitarnya

Baca Juga :  Rugikan Masyarakat, Kapolri Perintahkan Tindak Tegas Pinjol Ilegal

“ Saya berharap pada saat pelaksanaan TMMD, agar mempertimbangkan Sasaran yang sangat di butuhkan oleh masyarakat di wilayahnya,” pungkas Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. (Rls/Sus)

Pos terkait