Kasiren Korem 043/Gatam Buka Sosialisasi Bimtek Sisfo TNI AD dan Bimtek Bin Infolahta Semester II 2021

  • Whatsapp
Kasiren Korem 043/Gatam Buka Sosialisasi Bimtek Sisfo TNI AD dan Bimtek Bin Infolahta Semester II Ta 2021

Bandarlampung – Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijhanto S. Buka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknolagi Sisfo TNI AD dan Bimbingan Teknologi Bin Infolahta Semester II guna meningkatkan Kompetensi Operator Jajaran Korem 043/Gatam yang bekerja sama dengan Universitas Teknokrat Indonesia. Bertempat di gedung Laboraturium Komputer Universitas Teknokrat Lampung Jl. Z.A Pagaralam No. 11 Kel. Labuhan Ratu Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung, Kamis (14/10/2021).

Mengawali sambutannya, Kasiren menyampaikan ucapkan terimakasih kepada universitas Teknokrat Indonesia atas upaya untuk memberikan sosialisasi tentang bimbingan tehnologi kepada para prajurit di lingkungan jajaran Korem 043/Gatam semoga sosialisasi ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi peserta Bimtek

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gel II Ta 2021 Subpanda Lampung

Perlu diketahui bersama di era globalisasi peranan teknologi sangatlah berpengaruh, tentu saja dengan mudah nya dalam mengakses teknologi maka aktivitas pekerjaan yang dilakukan dengan teknologi tersebut pun terasa ringan dan mudah untuk dijalankan. teknologi sangat memungkin kan bekerja dengan lebih cepat sehingga teknologi pun bisa menghemat waktu artinya adopsi teknologi sangat memungkinkan satuan bisa bekerja lebih efisien dan efektif.

Dengan kegiatan sosialisasi ini saya tekan kan kepada seluruh peserta agar menyimak dengan seksama semua materi yang disampaikan, disamping itu para peserta jangan segan-segan untuk menanyakan hal-hal yang belum mengerti, sehingga diperoleh pemahaman yang mendalam tentang intisari dari seluruh Bimtek ini dan jangan lupa selama kegiatan sosialisasi Bimtek ini berlangsung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Baca Juga :  Kapolresta: Selalu Bersyukur dan Bekerjalah Dengan Ikhlas

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Rektor lV Universitas Tehnokrat Indonesia Bpk.Achmad Yudi Wahyudi M.Pd. Kasi Sisfomin Infolahtadam ll/SWJ Mayor Caj Anis Munandar S.Sos. dan Ka Infolahta Korem 043/Gatam Lettu Chk (k) Ollivia febrojaya.S.H. (Rls/Sus)

Pos terkait