Kasat Binmas bersama anggota melaksanakan pengecekan Migor

Kasat Binmas bersama anggota melaksanakan pengecekan Migor

MUARO JAMBI – Sat Binmas Polres Muaro Jambi melaksanakan pengecekan,dan pengawasan pemantauan distribusi minyak goreng di setiap toko di wilayah Kumpeh ulu, Rabu (23/03/2022).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE menyampaikan Personil Sat Binmas Polres Muaro Jambi melaksanakan kegiatan rutin di setiap toko kelontong, minimarket yang menjual sembako maupun minyak goreng.

Pengawasan dan peninjauan yang dilaksanakan personil terus rutin kita lakukan memastikan stok dan distribusi sembako maupun minyak goreng tersedia disejumlah toko, peninjauan tersebut mengantisipasi kelangkaan minyak goreng.

Dari hasil kegiatan yang dilakukan Personil Sat Binmas di sejumlah toko di Kumpeh ulu,tidak ditemukan kelangkaan,stok minyak goreng kemasan maupun yang curah tersedia cukup banyak,kalau untuk Harga minyak goreng kemasan merk Kara perliter mencapai harga Rp.36.000,-sedangkan minyak curah perliter nya dengan harga Rp.14.000,- Stok tersedia cukup banyak dari peninjauan yang dilaksanakan sat binmas polres Muaro Jambi .

Baca Juga :  Bachyuni Deliansyah Dilantik Sebagai PJ Bupati Muaro Jambi

Sumber ,: Humas PMJ

Pos terkait