Karya Bakti Satkowil TNI, Koramil 05/TKP Laksanakan Bersih Lingkungan dan Grebek Musholla Al Abror

  • Whatsapp
Karya Bakti Satkowil TNI, Koramil 05/TKP Laksanakan Bersih Lingkungan dan Grebek Musholla Al Abror

Bandarlampung – Karya Bakti Satkowil TNI Semester II TA 2021, Koramil 05/TKP Kodim 0410/KBL melaksanakan pembersihan dan pengecatan Musholla Al Abror yang berlokasi di Jln. Bung Tomo, Gedong Air, Bandar Lampung, pada Jum’at (19/11/2021).

Dalam penjelasannya, Kapten Inf Bunyamin selaku Plh Danramil 05 TKP mengatakan, pada hari ini Koramil TKP bersama masyarakat setempat mengadakan gotong royong untuk memperindah Musholla yang masuk dalam teritorialnya.

“Sebagaimana kami lihat sebelumnya, Musholla Al Abror ini kami anggap perlu dilakukan pembersihan dan pengecatan sehingga menjadi layak untuk digunakan,” kata Kapten Bunyamin.

Lanjutnya, Ia juga mengapresiasi atas sikap warga setempat yang begitu sangat antusias dalam pelaksanaan gotong royong tersebut.

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Hadiri Acara Pemberian Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2020 Kategori Utama Kepada Gubernur Lampung.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini benar-benar memberi manfaat bagi masyarakat khususnya warga Gedong Air, Dan diharapkan hal ini dapat meningkatkan keimanan warga dengan khusyuk dalam melaksanakan ibadah,” pungkasnya.

Sementara, Lurah Syahril Iskandar, mengapresiasi atas kepedulian personel Koramil 05 TKP dalam rangka melaksanakan karya bakti tersebut.

“Saya selaku Lurah Gedong Air sangat berterimakasih dan apresiasi atas perhatian Koramil 410-05/TKP terhadap lingkungan,” kata Syahril

Hal senada diutarakan Nurcahyo selaku Camat Tanjung Karang Barat (TKB), ia juga mengapresiasi upaya Koramil 05 TKP dalam menjaga lingkungan dan tempat ibadah agar tetap terpelihara dengan baik.

“Sebagai Camat saya sangat mendukung penuh program Karya Bakti Koramil 05 TKP. Pasalnya, selain merawat Musholla program ini juga melaksanakan pembersihan lingkungan agat tetap bersih sehingga warga tetap sehat dan terhindar dari penyakit demam berdarah,” pungkasnya. (Rls/Sus)

Baca Juga :  Polsuska Tanjungkarang Gagalkan Pencurian Rel R54 di Stasiun Negara Ratu

Pos terkait