Karangan Bunga Banjiri Pemkot Metro Akhir Masa Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Metro

  • Whatsapp

Metro – Masa jabatan Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan berakhir pada 17 Februari 2021. Karangan bunga pun membanjiri Pemkot Metro..

Terlihat sejak pukul 13.45 WIB, Rabu (17/02/2021), sudah tampak karangan bunga ucapan selamat atas pengabdian Walikota dan Wakil Walikota selama memimpin Kota Metro yang di jejerkan didepan Kantor Pemkot Metro. Karangan bunga tersebut mayoritas dari pejabat di lingkungan Pemkot Metro seperti Kepala Dinas, Kepala Badan dan Satuan Kerja.

Kebanyakan dari karangan bunga tersebut menyatakan apresiasi atas kepemimpinan pasangan Achmad Pairin – Djohan.

Seperti di ketahui dalam rangka mengantisipasi kekosongan jabatan Kepala Daerah karena proses penyelesaian administrasi usulan penetapan masih dilakukan oleh Pemerintah Pusat, Kementerian Dalam Negeri menyampaikan surat Nomor 121/540/OTDA tanggal 26 Januari 2021 hal Persiapan Penugasan Penjabat Kepala Daerah dan Surat Nomor 120/738/OTDA tanggal 3 Februari 2021 hal Penugasan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Daerah.

Baca Juga :  Puan Maharani Kunjungi Pulau Pisang Ziarah Makam Keluarga

Berdasarkan surat tersebut, disampaikan bahwa Sekda di Kabupaten/Kota menjadi pelaksana harian (Plh) Bupati/walikota yang telah berakhir masa jabatan kepala daerahnya terhitung tanggal 17 Februari 2021. (Rls/Dh)

Facebook Comments