Karang Taruna Amarta Randudongkal Gelar Pengukuhan Kepengurusan Periode 2021-2024

  • Whatsapp
Karang Taruna Amarta Randudongkal Gelar Pengukuhan Kepengurusan Periode 2021-2024

Pemalang- Menginjak usianya yang ke 37 tahun Karang Taruna AMARTA (Aktifitas Remaja Lima Rukun Tetangga) desa Randudongkal lakukan pengukuhan kepengurusan baru periode 2021-2024,

Dalam usianya yg ke 37 ini karang taruna Amarta mengadakan rangkaian kegiatan mulai dari bebagai Lomba, Jalan Sehat, Senam Masal dan Pentas Seni.

Jalan sehat dan senam masal sendiri dilakukan pagi hari di ikuti oleh masyarakat dan pemuda Desa Randudongkal dengan mengunakan protokol kesehatan, Minggu (31/10/2021)

Sejarah Amarta sendiri menurut ketua karang taruna Nukman Aziz basamalah di bentuk oleh mantan kades Takrib 37 tahun silam,dengan tujuan untuk menyatukan 5 Rukun Tetangga yang ada di wilayah Desa Randudongkal

Acara seperti ini di adakan setiap tahun,biasanya sangat meriah ada bazar dan kegiatan lainya,namun karena ini masih dalam masa Pandemi hanya mengadakan jalan sehat,senam masal serta pentas seni namun tetap menggunakan Protokol kesehatan,ungkap Nukman.

Baca Juga :  Panitia dan Tim Penguji Pengisian Pamong Kalurahan Karangasem Paliyan Lupa Payung Hukum

Troy Suharto Kepala Desa Randudongkal sekaligus Pembina Karang Taruna Wilayah Randudongkal yang hadir dalam kegiatan berharap agar Karang Taruna Amarta di usianya yang menginjak usia 37 tahun bisa menjadi acuan bagi karang taruna lainya, tentunya dengan kegiatan- kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Karena Karang Taruna Amarata sendiri merupakan sub bagian karang taruna yg ada di desa Randudongka, imbuh Troy. (Tris)

Pos terkait