Kapolsek Simpang Pematang Sambangi Kediaman MUI Mesuji

  • Whatsapp

Mesuji – Kapolsek simpang Pematang AKP agung Ferdika Sambangi kediaman MUI kabupaten Mesuji KH M khusni Fadil S. Pd.I di Desa Simpang Mesuji kec. Simpang Pematang Mesuji Jumaat (15/1/2021).

giat ini bertujuan Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama sekaligus menjalin silaturahmi sebagai bentuk senergiritas Polri dan tokoh Agama  serta mewujudkan situasi yang semakin kondusif di wilayah hukum polsek Simpang Pematang.

Ketua MUI Fadil Mengucapkan Terimakasih Atas kunjungan Kapolsek beserta Rombongan yang sudah berkunjung di kediamanya.

“Saya bertrimkasi atas kunjungan Kapolsek beserta Jajaran dalam kesempatan ini saya juga berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling bersenergi menjalin komunikasi kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif wilayah Simpang Pematang” papar nya.

Baca Juga :  DPC AWPI Kota Bekasi Sesalkan Satpol PP Kurang Tanggap Terhadap THM Yang Beroperasi

Sementara itu, Di dampingi Bhabinkamtibmas.AKP Agung Ferdika mengatakan, “dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama serta tokoh masyarakat ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas dan kami harapkan penerapan 3M agar Betul-betul dipatuhi guna Pencegahan Covid-19,” ungkap Kapolsek.

(ARD)

Facebook Comments