Kapolsek Simpang Pematang Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Mesuji – Kapolsek Simpang Pematang Mesuji AKP Agung lakukan kunjungan kekantor Desa Simpang Mesuji Kec.Simpang pematang Kabupaten Mesuji .Dalam rangka silaturahmi dan sosialisasikan masalah Vaksinisasi agar masyarakat tidak takut di suntik vaksin.

Dalam sambutannya Kapolsek berharap kepada Stap desa dan masyarakat agar mau di suntik vaksin guna mencegah penyebaran virus corona yang telah mendunia dan AKB(adaptasi kebiasaan baru) .pelaksanaan protokol kesehatan tetap dilaksanakan.Selasa.bertempat di Balai Desa Simpang Mesuji (19/01/2021) pagi.

Acara tersebut di hadir oleh Camat Simpang Pematang, Kapus Simpang Pematang,Babinkamtibmas, Linmas dan seluruh Staff desa Simpang Mesuji.

Selain menjalin kedekatan dengan aparat desa, kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Simpang pematang tersebut guna memberikan himbauan atau mensosialisasikan AKB (adaptasi kebiasaan baru) dimana saat ini bukan berarti bebas dari virus Covid-19 namun masyarakat dapat menjalankan aktifitas ditambah dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus.

Baca Juga :  Wabup Waykanan Buka Bersama dan Resmikan Galeri Kerajinan Kampung Way Tuba

Disampaikan juga pelarangan adanya keramaian atau kegiatan yang mengundang masa yang cukup banyak, dan kegiatan kumpul kumpul lainnya, tetap jaga jarak dan gunakan masker.

“Diharapkan dengan sambang kekantor desa ini dapat lebih meningkatkan kesadaran staf desa untuk patuhi protokol kesehatan baik dilingkungan kerja maupun ditengah masyarakat, kata Kapolsek.

(R/ARD)

Facebook Comments