Kapolsek Mestong Cek Migor menyambut Bulan Suci Romadhan Antisipasi Kelangkaan

Kapolsek Mestong cek Migor menyambut bulan Suci Romadhan antisipasi kelangkaan

MUARO JAMBI – Antisipasi kelangkaan dan penimbunan, Polres Muaro Jambi terus melakukan pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng,di beberapa Daerah diwilayah kabupaten Muaro jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE mengatakan,”Polres Muaro Jambi dan jajaran terus melakukan pengecekan dan peninjauan stok dan ketersediaan Minyak Goreng di berbagai tempat, termasuk toko kelontong, dan minimarket.

Kasi Humas Menyampaikan”Pengecekan minyak goreng juga dilakukan diwilayah Mestong kegiatan pengecekan stok dan ketersediaan minyak goreng dipimpin langsung Kapolsek Mestong AKP Taroni Zebua bersama jajaran.

Pengecekan yang dilakukan ada dibeberapa lokasi, Alfamart,Toko kelontong, Minimarket dan juga gudang Alfamart yang ada di sebapo”kata Amradi saat dikonfirmasi, Kamis (24/03/2022).

Baca Juga :  Polres Muaro Jambi Rutin Cek Ketersedian Minyak dan Sembako

Dari hasil penelusuran dan pemantauan langsung dilapangan,untuk stok dan ketersediaan minyak goreng masih tersedia dan banyak,mulai dari minyak curah dan minyak goreng kemasan.

Kegiatan dan peninjauan terus gencarkan dilakukan polres Muaro Jambi dan jajaran,tidak hanya minyak goreng,tapi semua bahan pokok keperluan masyarakat kita pantau,mulai dari harga maupun ketersediaan.

Sumber : PMJ

Pos terkait