Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

 

KUALA TUNGKAL – Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK memimpin langsung proses upacara pelantikan dan serah terima jabatan, Wakapolres dan beberapa perwira kepolisian, yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Jambi.
Pelaksanaan Serah Terima Jabatan di Lapangan Apel Polres Tanjab Barat di ikuti oleh PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Tanjab Barat, Senin Pagi (11/9/22).
Mutasi jabatan para perwira kepolisian ini, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jambi, No No : KEP/372/VIII/2022 Tanggal 27 Agustus 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Jambi.
Beberapa Perwira Polri yang menjalani proses mutasi jabatan tersebut, yakni Wakapolres Tanjab Barat
KOMPOL Alhajat, SIK kepada pejabat baru KOMPOL Novrizal, S.Sos, MH yang sebelumnya Wakapolres Muaro Jambi.

Baca Juga :  Bahas Rancangan APBD Perubahan Tahun 2022, Komisi I Gelar RDP Bersama Seluruh OPD Mitra Kerjanya 

KOMPOL Alhajat, SIK kini menduduki jabatan baru sebagai PS. Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Jambi

Kemudian Kasat Lantas Polres Tanjab Barat dari AKP Devita Efrina, SIK kepada pejabat baru AKP Iwan Wahyudi, SH, MH.

Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat AKP Hermanto kepada Pejabat baru IPTU Wildhan Indra P., S.Tr.K, S, SIK, M.Si.
Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman dalam sambutannya mengatakan mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran.

“Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah,” ucap Muharman.
Dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala jerih payah dan dedikasi pejabat lama dalam melaksanakan tugas di Polres Tanjab Barat dengan segala prestasi yang telah diukir dalam memajukan organisasi.

Baca Juga :  PTPN VI Kembali di Pimpin SPBUN Arief Kurniawan 2022-2027

“Kepada para pejabat baru agar dapat meneruskan hal-hal baik yang sudah dilakukan pejabat lama, bahkan bila perlu agar dapat lebih ditingkatkan. Terutama meningkatkan hal yang positif dan sistem yang sudah dibentuk pejabat lama agar pejabat yang baru bisa meneruskan,” kata AKBP Muharman.

Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK Saat Pimpin Upacara Pelantikan dan Sertijab Wakapolres dan beberapa perwira di Lapangan Apel Mapolres, Senin Pagi (11/9/22). Sumber : Humas Tanjabbar

Pos terkait