Kapolres Muaro Jambi Tinjau Vaksinasi yang Digelar Bhayangkari Muaro Jambi

  • Whatsapp
Kapolres Muaro Jambi Tinjau Vaksinasi yang Digelar Bhayangkari Muaro Jambi

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K.MH.,meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang digelar ibu bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi, bertempat Di Mapolsek Sekernan, Senin (27/12/2021).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi Menyampaikan Vaksinasi kali ini digelar ibu – ibu bhayangkari Ranting Sekernan dan tenaga kesehatan pun sendiri dari Bhayangkari polres Muaro Jambi.

Tidak hanya kegiatan vaksin, Bhayangkari polres Muaro Jambi juga menggelar kegiatan bakti sosial ,berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksin baik vaksin pertama dan kedua.

Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja meninjau pelaksanaan vaksin didampingi wakapolres Kompol Novrizal,Kapolsek Sekernan Iptu Wiji Eko Nur Wahyu SH,dan para pejabat utama polres Muaro Jambi,dan Personil Polsek Sekernan

Baca Juga :  Bupati Masnah dan Anggota DPRD Hadiri Kenduri di Desa Danau Tangkas

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K.MH, menyampaikan “kegiatan pelaksanaan Vaksin ini sangat unik,yang melaksanakannya dari bhayangkari Cabang polres Muaro Jambi.

Untuk tenaga kesehatan dan vaksinator nya sendiri juga dari bhayangkari didampingi oleh dokter dari dinas kesehatan Muaro Jambi ,kebetulan ibu – ibu bhayangkari punya latar belakang tenaga kesehatan,harapannya ke depan kita bisa berdayakan untuk melakukan vaksinasi,” kata Kasi Humas.

Lanjut AKBP Yuyan, tidak hanya vaksin dari ibu bhayangkari juga menyiapkan sembako untuk masyarakat yang sudah vaksin,baik penerima vaksin pertama maupun Kedua.

Untuk target hari ini kita menyiapkan 200 dosis dan 200 Sembako mudah-mudahan capaian vaksin hari ini bisa lebih melampaui target

Baca Juga :  Kapolres Muaro Jambi dan Sekda Resmi perpanjang Vaksinasi Serbu Desa

Capaian vaksin untuk kabupaten Muara Jambi saat ini capaian hasil pertama sudah 70,40% dan untuk vaksin kedua sudah mencapai 51% sehingga untuk target kabupaten Muaro Jambi tahun ini sudah bisa tercapai.

Namun kita terus berupaya untuk melaksanakan proses vaksinasi ini supaya 100% masyarakat Muaro Jambi ini bisa divaksin dan memiliki kekebalan tubuh.

Untuk para Kapolsek melalui kecamatan, desa juga terus mendata mencari masyarakat yang belum dan segera ikut vaksin agar tercapai 100% masyarakat di kabupaten Muaro Jambi Sudah divaksin,” ucap Kasi Humas AKP Amradi

Sumber : Humas PMJ

Pos terkait