Kapolres Muaro Jambi Silaturahmi di Pondok Pesantren Al Faqih Desa Kasang Pudak Kumpe Ulu

  • Whatsapp
Kapolres Muaro Jambi Silaturahmi di Pondok Pesantren Al Faqih Desa Kasang Pudak Kumpe Ulu. Ist

Muaro Jambi – Dalam rangka Silaturahmi dan himbauan penerapan protokol kesehatan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K., M.H sambangi Pondok Pesantren Al Faqih Desa Kasang Pudak Kec Kumpeh Ulu, pada Kamis 29/07/21.

Kapolres disambut oleh Mudir Ponpes Al Faqih Habib Taufik Alwi Al-Haddad, Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Dedi Subandi, Kasi Pem Kec Kumpeh Ulu R Efendi, Kades Kasang Pudak Mulyatin, Pj Kades Kasang Tanjung Nangko Jumadi, BKTM Desa Kasang Pudak AIPDA Ika Adhi Saputra, Babinsa Desa Kasang Pudak Sertu Syamsuri

Dalam kunjungan ini Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Menanyakan pelaksanaan prokes Pihak Ponpes dalam melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar pada masa pandemi ini, dan juga kepada pihak ponpes diharapkan selalu mengingatkan kepada pihak pengurus Ponpes bersama sama memutuskan penyebaran rantai covid 19.

Baca Juga :  Bupati Masnah Hadiri Paripurna Penandatanganan Perda Perubahan APBD 2021

Mudir Ponpes Al Faqih mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Muaro Jambi atas kunjungan dan silaturahmi .Ponpes Al Faqih saat ini memiliki Jumlah santri keseluruhan 173 santri, terdiri dari 91 santri laki laki, dan
82 santriwati perempuan. Untuk yang mondok terdiri dari santri laki laki 28 orang dan santriwati Perempuan 23 orang.

Adapun Asal santri dan santriwati adalah dari Kab Tanjabar, Kab Tanjabtim, Kota Jambi, Kab Batang Hari, Kota Palembang Prov Sumatera Selatan, Kab Musi Banyu asin.

Bahwa santri yang berasal dari zona merah sampai saat ini belum diperbolehkan mengikuti proses belajar mengajar ataupun mondok di Ponpes Al Faqih.

Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut Kapolres Muaro Jambi juga menyerahkan bingkisan sembako dalam rangka Polri Peduli Sosial ,yang diterima oleh Mudir Ponpes Al Faqih Habib Taufik Alwi Al-Haddad. (Hms/Rh)

Facebook Comments