Kapolres Muaro Jambi Pimpin Rakor Nataru lintas sektoral 2021

  • Whatsapp
Kapolres Muaro Jambi Pimpin Rakor Nataru lintas sektoral 2021

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K, pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Di Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dihadiri langsung Wakapolres,Pejabat Utama, seluruh Kapolsek dan Jajaran, Perwakilan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, TNI, Para Pengusaha tempat hiburan dan objek Wisata

Dalam rapat tersebut Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengajak, “Seluruh stakeholder termasuk kepala daerah Kabupaten Muaro Jambi bersama akselarasi percepatan vaksinasi Covid-19 guna mencapai target 70 persen herd immunity di akhir Desember 2021,” kata AKBP Yuyan Priatmaja Saat Memimpin Rakor di Aula Wira pratama Mapolres Muaro Jambi

Baca Juga :  Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Kembali Amankan Pelaku Pungli

AKBP Yuyan Priatmaja melanjutkan, “Terkait Natal dan tahun baru Polres Muaro Jambi,TNI, BPBD, Pol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan Muaro Jambi,siap mengamankan tempat ibadah menjelang Nataru yang ada di wilayah hukum polres Muaro Jambi,” ucapnya.

Tempat ibadah , Objek tempat wisata dan tempat hiburan lainnya, diharapkan dapat menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menyediakan Aplikasi PeduliLindungi.

Kasi Humas AKP.Amradi mengatakan “Untuk personil polres Muaro Jambi yang kita kerahkan sebanyak 150 personil dan kita akan mendirikan Pos – pos pelayanan Di Citra raya city maupun di Wilayah Mestong dan Pos PAM Di Sungai Bahar,” katanya. (Humas PMJ)

Pos terkait