Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021

  • Whatsapp
Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021

MUARO JAMBI – Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021 bertempat di halaman Polres Muaro Jambi, Senin (15/11/2021).

Komandan Apel Ipda .Made dan dihadiri oleh Para pejabat polres Muaro Jambi dengan personel apel terdi 1 pleton Polres Muaro Jambi.

1 pleton sat lantas dan 1 pleton gabungan Reskrim,Narkoba dan Intel

Dalam kesempatan ini Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Peiatmaja SIK.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi , menyampaikan, Operasi Zebra tahun 2021 yang di selenggarakan bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan khususnya personil Polres Muaro Jambi beserta unsur-unsur terkait lainnya dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2021.

“Diharapkan untuk seluruh tahapan operasi dapat dilaksanakan dengan baik tertib aman dan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Dalam rangka meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas serta menciptakan keselamatan berlalu lintas dan juga memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi,”

Baca Juga :  DPRD Muaro Jambi Tetapkan APBD 2022 Sebesar Rp1,337 Triliun

Operasi Zebra akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 November 2021 sampai dengan tanggal 28 November 2021 yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan mengedepankan kegiatan preventif sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan tepat sasaran.

“Jadilah polisi yang selalu menebar kebaikan bertindaklah secara tegas namun Humanis terhadap setiap bentuk yang menjadi prioritas sasaran Operasi Zebra tahun 2021,”

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021 merupakan program POLRI dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU No.22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. (Humas PMJ)

Baca Juga :  Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Kader Stunting di Kapanewon Saptosari

Pos terkait