Kapolres Muaro Jambi Pantau Vaksinasi Warga Kebun Sembilan

  • Whatsapp
Kapolres Muaro Jambi Pantau Vaksinasi Warga Kebun Sembilan

MUARO JAMBI – Guna memutus penyebaran virus Covid-19, Polres Muaro Jambi kembali menggelar kegiatan vaksinasi merdeka kepada masyarakat kebun 9 bertempat di aula desa Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (21/08/2021)

Antusias masyarakat untuk vaksin tampak terlihat ramai,personil polri Polres Muaro jambi,babinsa, mengatur warga yang berdatangan agar tidak menimbulkan kerumunan dengan mengikuti Prokes yang ketat.

Salah seorang warga kebun 9, saat media temuin di aula desa,mengatakan sudah mengantri sejak pukul 06 pagi, “Allhamdulilah pak, saya udah dapat formulir untuk vaksinasi,disini saya satu keluarga untuk vaksin,suami dan ketiga orang anak saya”untuk kegiatan vaksinasi ini,kami diberi tahu bapak polisi yang ke rumah bahwa pada hari ini ada vaksinasi di aula desa”ujar warga

Baca Juga :  Rugikan Masyarakat, Kapolri Perintahkan Tindak Tegas Pinjol Ilegal

Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Yuyan Priatmaja usai meninjau vaksinasi di Mestong melanjutkan peninjauan ke Aula Desa kebun 9, Kecamatan Sungai Gelam disambut oleh Wakapolres, Kompol Novrizal, dan Kabag Sumda AKP.Aroni, Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Chandra, tenaga kesehatan,dan Biddokkes Polres Muaro Jambi

AKBP. Yuyan Priatmaja menyampaikan “Allhamdulilah pada hari ini kita mengadakan vaksinasi kepada masyarakat ,ada dua titik ,Mestong dan Kebun 9, kegiatan tersebut disambut antusias dari warga masyarakat sekitar,” ujar AKBP yuyan

Ia melanjutkan pelaksanaan Vaksin merdeka pada dua titik lokasi sebanyak 500 vaksin sudah habis dan untuk hari ini bagi masyarakat yang belum vaksin nanti kita minta dari Bhabinkamtibmas, Babinsa ,dan peran serta kaepala Desa untuk mengajak masyarakat untuk vaksinasi di komplek citra raya city besok Minggu (22/08), untuk tahap satu ataupun tahap dua, karena besok Ada 1000 Vaksin.

Baca Juga :  Penangkapan Direktur Aktual TV, Upaya Polri Hapuskan Konten Hoax dan Sara

Ditempat yang sama, Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Novrizal ,S.oS ,MH, didampingi Kabag sumda,  AKP.Aroni Chandra mengatakan ini merupakan wujud pelayanan ,dan kepedulian polri ditengah masyarakat, yang berada di daerah Kebun 9 Kecamatan Sungai Gelam.

‘Vaksinasi pada hari ini berjumlah 300 vaksin,untuk masyarakat kebun 9,  allhamdulilah masyarakat sangat antusias untuk divaksinasi pada pagi hari ini,” ucapnya.

Ia menjelaskan Polri, TNI dan Pemerintah, kita menjemput bola door to door untuk melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat akan pentingnya Vaksin untuk kesehatan.

Kompol Novrizal juga mengatakan kegiatan vaksinasi ini dibantu oleh tenaga kesehatan dari puskesmas,dan kita juga menurunkan personil Biddokkes Polres Muaro Jambi untuk turut membantu memperlancar vaksinasi. (RH)

Baca Juga :  Rugikan Masyarakat, Kapolri Perintahkan Tindak Tegas Pinjol Ilegal

Pos terkait