Kapolres Muaro Jambi dan Sekda Resmi perpanjang Vaksinasi Serbu Desa

Kapolres dan Sekda Resmi perpanjang Vaksinasi Serbu Desa

MUARO JAMBI – Satgas Covid-19 kabupaten Muaro Jambi memperpanjang pelaksanaan vaksinasi Serbu desa sejak 24 Januari Sampai 02 Febuari 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dalam rapat kordinasi bersama Pemerintah kabupaten Muaro Jambi, Senin (24/01/2022).

Kasi Humas AKP Amradi menjelaskan” Vaksinasi serbu desa secara resmi diperpanjang hari ini 24 Januari sampai 02 Februari 2022 mendatang

Perpanjangan Pelaksanaan Vaksinasi guna mengejar capaian Vaksin hingga mencapai target.

Dalam rapat kordinasi tersebut Kapolres Muaro jambi AKBP Yuyan Priatmaja sekaligus wakil ketua Satgas Covid-19 menyampaikan ” Terkait pelaksanaan dan penanganan Covid-19 di Muarojambi telah dilakukan analisa dan evaluasi.

Baca Juga :  Bupati Masna Busro Lantik dan Pengukuhan Kepala Desa Sebagai Pemangku Adat Ketua Tim Penggerak PKK

“Bahwa kasus Covid-19 di Muaro jambi saat ini status zona kuning dan jauh menurun dari sebelumnya, pelaksanaan vaksinasi serbu desa juga kian meningkat” kata Kasi Humas.

Kapolres Muaro Jambi Juga menyampaikan Pelaksanaan dalam 10 hari vaksinasi sudah mencapai 31 ribu orang yang menerima suntikan, Vaksinasi pertama sebanyak 16 ribu dan vaksin kedua 15 ribu yang telah disuntik.

Dan angka capaian vaksinasi Covid-19 Kabupaten Muaro jambi secara keseluruhan saat ini mencapai 76 persen dari target 316 ribu juga meningkat 5 persen.

Target untuk Muaro jambi paling mentok akan dikejar di angka 85 persen, data akan juga akan kita kuatkan, sehingga kita tahu berapa data yang sudah tervaksin atau pun belum divaksin sudah, sekda juga telah perintahkan kepada instansi terkait untuk merekap data itu. (RH)

Baca Juga :  Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Resmikan Jembatan Gantung Putri Sepojen Kecamatan Sekernan

Pos terkait