Kapolres Muaro Jambi Bersama Wabup dan Forkopimda Hadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

  • Whatsapp
Kapolres Muaro Jambi Bersama Wabup dan Forkopimda Hadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

MUARO JAMBI – Upacara Ziarah dan Tabur bunga dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan, Tahun 2021, di kabupaten muaro Jambi, hari ini, Rabu (10/11/2021) dilaksanakan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Baktiyang berada dikawasan Jalan lintas KM 25 Jambi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada Tabur bunga Pabung Kodim 0415/Jambi Letkol. Inf. Syafendi. S. Ag. Dan dihadiri oleh Kapolres muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja. S.I.K.MH, wakil bupati muaro jambi Bambang Bayu Suseno SP. MM. M. Si. Kajari, Kamim.M.H.serta Forkopimda, dan Pejabat Utama Polres muaro Jambi berikut Tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan Upacara ini diawali dengan laporan dari Komandan upacara kepada Inspektur upacara dan dilanjutkan dengan penghormatan bagi para arwah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Komisi Informasi Provinsi Jambi Lakukan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Publik 2021

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, melalui Kasihumas, AKP Amradi, S.E, mengatakan.

″Bahwa Upacara Ziarah dan tabur bunga ini dilakukan untuk mengingat dan mengenang jasa dari para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan kepada kita semua generasi penerus, jangan hanya diingat pada setiap Tanggal 10 November saja namun perjuangan dari para pahlawan ini perlu terus dikenang oleh kita semua dan jadikan ″Pahlawanku Inspirasiku″ sesuai dengan tema peringatan hari Pahlawan pada tahun 2021 ini,″ ucap Kasihumas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi, S.E. (RH)

Pos terkait