Kapolres Muaro Jambi Beri Bingkisan saat Vaksinasi Massal di Desa Tangkit

  • Whatsapp
Kapolres Muaro Jambi Beri Bingkisan saat Vaksinasi Massal di Desa Tangkit

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Amradi. SE. Pelaksanaan Vaksin hari minggu ada dimasing-masing kecamatan seperti desa mendalo darat kecamatab jaluko dan desa Tangkit kecamatan Sungai gelam yang dihadiri oleh Ditreskrimum Polda jambi sekaligus membagikan Sembako.

Tim satgas percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Muaro Jambi,yang terdiri dari TNI,POLRI,Dinkes,BPBD Muaro Jambi kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal yang disambut antusias Masyarakat Desa Tangkit Kec.Sungai Gelam yang bertempat di gudang pinang tangkit, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut juga Bertepatan dengan kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Bhakti sosial Ditreskrimum Polda Jambi dengan mengusung tema ”Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh”.

Baca Juga :  Waka Polres Muaro Jambi Beri Doorprize 500 Sambako pada Vaksinasi Massal di Desa Senaung

Penyelenggaraan Vaksinasi ditinjau langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja ,dan dihadiri langsung Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan berserta jajaran.dan waka polres, kabag Log, kapolsek sungai gelam serta anggota yang terlibat vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar dengan memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat oleh Kombes pol Kaswandi bersama AKBP yuyan Priatmaja di tempat pelaksanaan Vaksinasi

Penyerahan bantuan sosial tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi yang digelar pada hari ini.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja saat meninjau pelaksanaan vaksinasi,tampak terlihat menyapa dan menggandeng wanita lanjut usia Tersebut untuk duduk di kursi sembari menunggu Sertifikat Vaksin keluar.

Baca Juga :  Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Indonesia Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi, langsung berinteraksi dengan wanita lansia yang diketahui bernama mbak Katun umur 85 tahun,Mbah katun dengan usia lanjut masih bekerja sebagai tukang urut tradisional ditempat tinggal nya desa Tangkit.

Tampak Kapolres Muaro Jambi tak segan-segan menyapa dan langsung berinteraksi mengobrol ibaratkan ibu dan anak dengan menggunakan bahasa daerah Jawa.

Dari obrolan tersebut Kapolres Muaro Jambi merasa terharu melihat sosok Mbah katun 85 tahun rela antri untuk vaksinasi dan bersemangat,juga mengerti akan pentingnya kesehatan.

Kapolres di sela obrolannya langsung memberikan bingkisan yang telah disiapkan dari panitia untuk dibawa pulang, dan memberikan apresiasi buat Mbah katun mudah-mudahan sehat terus , panjang umur.

Baca Juga :  Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Kader Stunting di Kapanewon Saptosari

Ditempat yang sama Mbah katun saat ditanyakan, beliau terkejut kalau yang ngobrol dengan mbah Kapolres Muaro Jambi”Mbah nggak tau itu Bapak Kapolres,Anaknya baik mudahan diberikan kelancaran rezeki dan kesehatan pada bapak Kapolres”ucap Mbah katun dalam bahasa Jawa yang diterjemahkan. (Humas PMJ)

Pos terkait