Kapolres Karimun Silaturahmi dan Bincang Kamtibmas bersama masyarakat Nelayan

  • Whatsapp
Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano Silaturahmi dan Bincang Kamtibmas bersama masyarakat Nelayan

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH lakukan Silaturahmi dan Bincang Kamtibmas bersama masyarakat Nelayan. Kamis (11/11/2021) siang.

Kunjungan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Karimun Bersama Masyarakat Nelayan di Desa Pongkar Kec.Tebing Kab. Karimun disambut langsung oleh PJ. Kades Pongkar dan dalam kegiatan tersebut turut hadir didampingi Kasat Intelkam dan Kapolsek Tebing.

Dalam Sambutannya, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH menyampaikan ini merupakan agenda silaturahmi dan bincang kamtibmas di masyarakat dan kali ini dilaksanakan dengan Masyarakat Nelayan Desa Pongkar Kec. Tebing Kab. Karimun Prov. Kepri.

Dengan adanya Bincang Kamtibmas dengan Masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH mengatakan segala permasalahan dapat langsung di dengar, Polres Karimun butuh masukan dari masyarakat terhadap kinerja Polri umumnya dan Polres Karimun khususnya.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Harap MUI Mampu Membantu Mewujudkan Kader Berdaya Saing

Saat ini di Kab. Karimun sedang menghadapi PPKM level 3, dikarenakan capaian vaksinasi Lansia yang belum mencapai target, silahkan yang belum vaksin ayo vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun dan peserta Dosis 1 Lansia disediakan sembako.

Dengan adanya Kamtibmas yang Kondusif di Kab. Karimun Prov. Kepri tentunya akan berdampak pada masuknya investor dan mendukung program Pemerintah Daerah sehingga pendapatan daerah menjadi meningkat.

“Apabila ada hal masukan dan saran yang dinilai perlunya disampaikan kepada Pemerintah, akan Kami sampaikan langsung kepada Bapak Bupati Karimun” Ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH mengucapkan terima kasih kepada Warga Masyarakat Nelayan Desa Pongkar yang telah bincang Kamtibmas ini terlebih lagi situasi di Desa Pongkar benar- benar sangat kondusif.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Kukuhkan Pengurus Gerakan Penjaga Marwah 

“Nanti kalau Pak Polisinya melaksanakan Patroli, jangan lupa dipanggil dan ajak duduk serta ngobrol kamtimbas ya Pak” Tutur Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH. (*)

Pos terkait