Kapolres Karimun Sambut Kunjungan TIm Penelitian STIK Lemdiklat Polri

  • Whatsapp

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK secara langsung menyambut kunjungan Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri dengan tema Sinergitas Polri dan Lembaga Formal – Non Formal dalam pencegahan korupsi melalui pendekatan Polmas yang dilaksanakan di Rupatama Polres Karimun Polda Kepri.(7/4/21).

Ketua Tim Penelitian STIK Lemdikat Polri Kombespol Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M bersama Tim peneliti Kombespol Dedy Suhartono, S.I.K., M.M, Dosen Dr. H. M. Erwan. Dosen Dr. Novi Indah Earlyanti, M.Pd.dan Sekretaris Tim Peneliti Sri Badri Kustiah.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPRD Kab. Karimun Prov. Kepri M. YUSUF SIRAT, SIP serta undangan Responden dari tidak hanya dihadiri oleh personil Instansi Polri namun juga mengundang Responden dari Lembaga Formal dan Non Formal seperti Kejaksaan,, Pengadilan Negeri, LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

Baca Juga :  Polri Gulirkan Bansos pada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat di Seluruh Wilayah

“Selamat datang Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri di Polres Karimun terkait dengan kegiatan hari ini sebagaimana perlu kami sampaikan bahwa Polres Karimun saat ini berbenah dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dan Polres Karimun dalam hal ini telah melalukan kegiatan studi banding kebeberapa Polres yang ada di Wilayah Polda Jatim“ Sambutannya Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

Kab. Karimun Prov. Kepri Sinergitas Pemda dengan Instansi melalui Tim Saber pungli Kab. Karimun mengutamakan pencegahan korupsi dengan cara Pembinaan dan Penyuluhan dan selalu berkoordinasi dengan baik antar lembaga dan instansi terkait, kami juga selalu berkoordinasi dengan Bapak Irwasda Polda Kepri selalu Katim Saber Pungli Kepri

Baca Juga :  Polri Gulirkan Bansos pada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat di Seluruh Wilayah

“Sebagaimana tema hari ini pencegahan korupsi Polres Karimun berupaya dalam pelayanan Publik tidak ada transaksi, sehingga masyarakat langsung membayar melalui Bank BRI sesuai dengan PBNP ini dilakukan sebagai Langkah pencegahan Pungli, dan kedepannya Polres Karimun akan meyediakan Gedung satu atap pelayanan Publik sehingga masyarakat semakin mudah dalam mendapatkan Pelayanan Polri” Kata Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

Dalam Sambutan Ketua Tim Penelitian STIK Lemdikat Polri Kombespol Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M Kegiatan hari ini adalah untuk melakukan pengumpulan data dengan cara penelitian terhadap pencegahan Korupsi dan sinergitas antara Polri dengan lembaga Formal dan Non Formal di Kabupaten Karimun .

Ketua Tim Penelitian STIK Lemdikat Polri Kombespol Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK yang telah membantu kami untuk mempersiapkan acara ini dan kami ucapkan pula terimakasih kepada Bapak ibu sekalian yang telah hadir di ruangan ini, Tujuan kami adalah untuk mengumpulkan data dan tanggapan Bapak Ibu sekalian terkait dengan pencegahan Korupsi di Kabupaten Karimun sebagai bahan penelitian kami, Ujarnya dalam menyampaikan sambutan.

Baca Juga :  Polri Gulirkan Bansos pada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat di Seluruh Wilayah

Selanjutnya kegiatan dibagi menjadi 2 sesi , yang pertama pengisian kuisioner yg kedua penyampaian pendapat/presepsi dari bapak ibu sekalian terkait pencegahan korupsi di Kabupaten Karimun.

Facebook Comments