Kapolres Karimun Pantau Langsung untuk Sukseskan Vaksinasi Serentak Indonesia

  • Whatsapp
Kapolres Karimun Pantau Langsung Untuk Sukseskan Vaksinasi Serentak Indonesia

KARIMUN – Polres Karimun dalam upaya akselerasi penanganan penyebaran Covid-19, Salah satunya melalui Vaksinasi yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada Hari Sabtu (27/11/2021) yang secara langsung disaksikan oleh Kapolri melalui sarana Zoom Meeting yang dilaksanakan Jajaran Polri se-Indonesia.

Guna memastikan vaksinasi berjalan aman dan lancar, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia tepatnya di Klinik Polres Karimun Polda Kepri,

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH Mengatakan, Pada gelar Vaksinasi Serentak Indonesia kali ini, Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun dilaksanakan di 3 Tempat, diantara selain di Klinik Polres Karimn Polda Kepri, juga dilaksanakan SMPN 1 Moro Kec. Moro Kab. Karimun dan Balai Pertemuan Warga Kel. Harjosari tepatnya disamping Kantor Lurah Harjosari Kec. Tebing.

Baca Juga :  Bintan Kembali Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Terhadap Pelayanan Publik

Beberapa Warga yang telah di Vaksin dalam kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia yang digelar Polres Karimun mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan dan sukses untuk Polri khususnya Polres Karimun.

Tidak hanya meninjau, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan Apresiasi dan terima kasih khususnya kepada para tenaga kesehatan maupun vaksinator yang telah berjuang tiada henti dalam menangani Covid-19.

“Apresiasi dan terima kasih kepada para Nakes maupun vaksinator dimanapun bertugas. Mereka ini hampir setiap hari terus berjibaku agar masyarakat mendapatkan vaksin sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.” Imbuh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH dan target yang tercapai pada hari ini berjumlah 407 orang terdiri dari dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan kepada anak-anak, dewasa dan lansia.

Baca Juga :  Gubernur Ansar: PLBN Serasan Bukti Kehadiran Negara di Perbatasan

“Meskipun telah memperoleh vaksin, kami minta masyarakat tetap patuh protokol kesehatan, agar kita semua dapat melewati pandemi ini dengan sehat dan selamat.” pungkas Kapolres Karimun. (*)

Pos terkait