Kapolres Karimun Kembali Lakukan Bakti Sosial

  • Whatsapp
Kapolres Karimun Kembali Laksanakan Bakti Sosial

KARIMUN  – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang merupakan bentuk nyata kepedulian Polres Karimun Polda Kepri, serta membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 yang diberikan setiap hari Jumat berupa sembako dan lainnya, Jumat (22/10/2021).

Bakti Sosial yang dilaksanakan kali ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH memberikan santunan kepada adinda FI (21 Tahun) yang berdomisili di Meral Kota Kec. Meral Kab. Karimun Prov. Kepri, atas dasar informasi yang didapatkan sejak duduk sekolah SMP menderita penyakit Tumor pada Payudaranya dan kini telah menjalani operasi pada awal Bulan Oktober Tahun 2021 di RSUD Muhammad Sani Kab. Karimun Prov. Kepri serta saat ini masih dalam pemulihan/recovery dengan rawat jalan.

Baca Juga :  SatResNarkoba Polres Bintan Ringkus Bandar Narkoba

Orang Tua Adinda FI dalam menghidupi kebutuhan sehari – hari keluarganya bekerja di TPA Sememal Pasir Panjang dengan mencari barang – barang bekas yang nantinya dijual ke pengepul barang bekas yang cukup hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat, terlebih lagi dimasa covid-19 ini ada yang benar-benar perlu mendapatkan bantuan, walaupun nilainya tidak besar namun kita berharap ini setidaknya sangat bermanfaat bagi yang menerimanya” Kata Kapolres Karimun.

“Semoga Adinda FI, dalam sembuh total dengan menjalani proses penyembuhan/recovery usai menjalani operasi ini dengan tetap menjalankan anjuran dokter,” ucapnya.

“Dan tentunya kita semua juga tidak melupakan Prokes 5M terkait dengan covid-19 yang juga menjadi permasalahan Kesehatan di Seluruh Dunia dan tentunya juga kami mengimbau untuk segera melaksanakan Vaksinasi baik itu Gerai Presisi Polres Karimun maupun ditempat – tempat fasilitas Kesehatan seperti Puskesmas yang diberikan secara Grati,” tambahnya. (***)

Baca Juga :  Gubernur Ansar Harap MUI Mampu Membantu Mewujudkan Kader Berdaya Saing

Pos terkait