Kapolres Karimun Berikan Bansos Kepada Akila Putri Penderita Hidrosefalus

  • Whatsapp

Karimun – Dalam kegiatan Bakti Sosial Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK yang dilaksanakan setiap hari jumat dalam rangka membantu warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi covid-19, kali ini bantuan diberikan kepada keluarga Adik Akila Putri (5 tahun) Penderita Hidrosefalus, Jumat (8/1/2021).

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK secara langsung memberikan bantuan kepada Adik Akila Putri (5 Tahun), dalam kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Keluarga Adik Akila Putri (5 tahun) sangat berterima kasih kepadaPolres Karimun Polda Kepri yang telah peduli kepada keluarganya.

Adik Akila Putri menderita penyakit Hidrosefalus (Penumpukan berlebihan Cairan di dalam Otak mengakibatkan Pembesaran pada Kepala) yang di idapnya sejak Lahir dan sampai saat ini belum mampu untuk berjalan seperti anak-anak seusianya.

Baca Juga :  Giat Sosial Pemuda Pancasila Banjarharjo Benahi Jalan Berlubang

Adik Akila Putri hanya mampu merangkak, tampak dalam kegiatan bakti sosial ini sang adik Akila Putri dalam sakit yang dideritanya, sebagai anak dalam kepolosannya tampak senang, gembira dan Bahagia pada saat momen Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK memberikan cemilan berupa biscuit.

Keluarga adik Akila Putri yang bertempat tinggal di Paya Manggis Rt. 06 Rw. 01 Kel. Baran Timur Kec. Meral Karimun. Kab. Karimun Prov. Kepri, ayahnya sehari -hari bekerja sebagai pekerja buruh Bangunanan (Buruh kasar), dan sampai saat ini kedua Orang tuanya sulit untuk membiayai Pengobatan adik Akila Putri dikarenakan Belum Memiliki BPJS dan Keterbatasan Ekonomi.

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun Polda Kepri Peduli terutama kepada warga yang benar – benar membutuhkan perhatian kita semua” kata Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

Baca Juga :  Subdit Gakkum Ditlantas Polda Lampung Tindak Lima Pengendara Melebihi Batas Kecepatan di Tol

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya” Ucap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

“bantuan ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka di masa pandemi covid-19 ini dan hal yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat” Tambah Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

“Hal ini nanti kita sampaikan kepada Pemerintah Kab. Karimun Prov. Kepri guna koordinasi dengan instansi terkait khususnya Dinas Kesehatan untuk melakukan penanganan lebih lanjut seperti memperoleh fasilitas kesehatan, sementara orang tua adik Akila Putri termasuk keluarga yang kurang mampu yang sehari-hari bekerja sebagai buruh kasar sehingga layak mendapatkan bantuan” Tambah Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK. (*)

Facebook Comments