Kapolres Karimun Bantu Bayi Jantung Bocor

  • Whatsapp
Kapolres Karimun Bantu Bayi Jantung Bocor

KARIMUN – Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, SH bersama Binmas melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan santunan kepada masyarakat yang yang terdampak covid-19 dikabupaten karimun, di Pamak RT 02, RW 01, Kecamatan Karimun Jumat (20/08/2021).

Rahmat Faqih Ibrahim, anak dari pasangan Johari dan Tiwi Anggreni yang masih bayi berumur 5 bulan, sejak lahir telah berulang kali masuk rumah sakit, di akibatkan mengalami kelainan jantung (jantung bocor) dan penyempitan paru dan akan di rujuk ke RS. Cipto Mangun Kusumo Jakarta akan tetapi belum ada biaya.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, SH menyampaikan “Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat, guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama terdampak covid-19 saat ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021

Ia melanjutkan, “Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol Kesehatan, dan bagi masyarakat yang belum divaksin agar dapat melaksanakan vaksinasi yang disiapkan pemerintah secara gratis, masyarakat juga bisa datang langsung ke Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun,” Tutup Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH. (Budi)

Pos terkait