Kapolres, Bupati dan Ketua DPRD Muaro Jambi Lakukan Renungan Suci di Makam Pahlawan 

  • Whatsapp
Kapolres, Bupati dan Ketua DPRD Muaro Jambi Lakukan Renungan Suci di Makam Pahlawan 

MUARO- JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP. YuyanbPriatmaja memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci mengenang jasa para pahlawan yang berjuang membela negara hingga mencapai Kemerdekaan yang bertempat di Makam Pahlawan Bukit Kusuma Bakti kabupaten muaro jambi, Tepat pukul 00.00 wib, Selasa (17/08/2021)

Dalam renungan suci dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi, Hj. MasnavBusro. SE, Ketua DPRD Muaro Jambi, Waka Polres Muaro Jambi Kompol. Navrizal. MH. Dan para PJU.serta personil TNI, Polri

“Kami bersumpah dan berjanji, Perjuangan saudara adalah Perjuangan kami pula, dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga, Kami berdoa agar arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang selayaknya,” ucap para peserta Apel kehormatan dan renungan suci.

Acara dilanjutkan mengheningkan cipta mengenang jasa para pahlawan, pembacaan doa serta penghormatan terakhir para pejuang.

Usai melaksanakan upacara, Kapolres menyebutkan bahwa tadi kita baru selesai melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dipimpin oleh Kapolres muaro jambi yang mana Apel Kehormatan ini bertujuan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.

” Kita harus semangat untuk meneruskan perjuangan para Pahlawan untukmasa depan,” ujar Kapolres

Ia menjelaskan “Intinya adalah ada semangat yang kita tanamkan kepada diri kita bahwa tidak sedikit pengorbanan yang diberikan para pejuang uang mendahului kita dan bagi kita yang masih hidup tinggal meneruskannya lagi,” jelasnya

Kapolres mengatakan, ” Masyarakat harus semangat untuk membangun Bangsa ini, dan tumbuhkan semangat juang dalam diri dalam mengisi kemerdekaan,” lanjutnya.

Ia melanjutkan, Mari kita sama-sama berjuang dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan meneruskan apa yang telah dilakukan para pejuang terdahulu,” tutupnya. (Humas pmj)

Facebook Comments