Kapolres Bintan Hadiri Haul Akbar Kabupaten Bintan ke-7 di Masjid Al – Amin

  • Whatsapp
Kapolres Bintan Hadiri Haul Akbar Kabupaten Bintan ke-7 di Masjid Al - Amin

Bintan –  Haul Akbar Kabupaten Bintan Ke 7, Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan Plt. Bupati Bintan Robby Kurniawan S.P.W.K., Beserta dengan tokoh agama kab. Bintan hadiri Haul Akbar Ke – VII yang di selenggarakan oleh Majelis Dzikir Al – Khidmah di Masjid Al – Amin, Desa Teluk Sasah,Kecamatan Sri Kuala Lobam Minggu (24/10/2021).

Kegiatan tersebut juga di saksikan secara virtual atau live streaming youtube di tiga lokasi berbeda, Yaitu Mesjid Al – Barokah Kampung Lembah Sari,Tanjung Uban Selatan, Mesjid Besar Jami’atul, Aula Desa Sungai Kecil,Kecamatan Teluk Sebong, Masjid Al Maddah Kelurahan Kota Baru,Kecamatan Teluk Sebong.

Baca Juga :  Bersama PN Tanjungpinang, Gubernur Ansar Bahas Rencana Pembangunan Gedung PT Kepri

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bintan menyampaikan terimakasih kepada penyelenggara Haul Akbar ke – VII yang sudah mengundang beliau.

“Terima kasih kepada pihak penyelenggaran karena telah mengundang kami dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena belangsung dengan tetap menerapkan prokes,” ucap Kapolres Bintan.

Selain itu juga, Kapolres Bintan juga mengajak agar masyarakat Bintan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dikarenakan pandemi covid – 19 masih belum selesai, selain itu Kapolres Bintan juga menghimbau agar masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Tahap 1 dan 2 agar melaksanakan vaksin karena merupakan suatu bentuk ikhtiar didalam situasi pandemi ini.

Tak lupa juga, Kapolres Bintan menghimbau agar masyarakat tetap menjalin hubungan yang baik dan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan, serta tetap tumbukan semangat toleransi antar umat beragama agar situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan tetap aman dan kondusif.

Baca Juga :  RS Raja Ahmad Tabib  Kini Melayani Kemoterapi Menggunakan BPJS Kesehatan

Setelah itu kegiatan tersebut berjalan dengar lancar dan aman dan juga di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid – 19. (*)

Pos terkait