Kapolres Bintan Bersama PJU Dan Kapolsek Berikan Kue Ulang Tahun Kepada TNI-AL

 

Bintan –Dalam rangka hari ulang tahun TNI- AL yang Ke 77, Polres Bintan bersama Polsek Jajaran Polres Bintan memberikan Kue Ulang Tahun dan mengucapan selamat ulang tahun TNI AL.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H, membawa Pejabat Utama Polres Bintan antara lain Kabagops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba ke mako Satdik-1 TNI AL Tanjung Uban untuk memberikan Kue ulang tahun dan memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI AL ke 77 pada Sabtu (10/9/2022),

Kedatangan Kapolres Bintan beserta rombongan diterima oleh komandan satdik-1 TNI-AL Tanjung Uban Kolonel Laut (P) Slamet Nurdiharto beserta pejabat utama Satdik-1 TNI-AL Tanjung Uban.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan mengucapkan terimakasih kepada komandan satdik-1 TNI-AL Tanjung Uban dan jajaran yang telah berkenan untuk menerima dan menyambut kami beserta rombong, Kedatangan kami untuk memberikan kue sekaligus mengucapan selamat ulang tahun TNI AL ke 77 semoga TNI AL semakin Profesional dan semakin Jaya, Semoga Hubungan TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Bintan dapat semakin Kompak dan Harmonis,

komandan satdik-1 TNI-AL Tanjung Uban Kolonel Laut (P) Slamet Nurdiharto menerima dengan senang hati kedatangan rombongan Kapolres Bintan dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran Kapolres Bintan beserta jajaranya, ini sangat luar biasa bagi kami karena Bapak Kapolres Bintan beserta jajaran hadir ke Satdik-1 Tanjung Uban ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI AL, kunjungan ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa TNI (TNI AL) – Polri Polres Bintan selalu menjalin komikasi yang baik dan bersinergi serta kompak.

Selain dari mendatangi satdik-1 TNI-AL Tanjung Uban, pejabat lainnya juga mendatangi mendatangi mako Satran TNI AL Tanjung Uban yang dipimpin oleh Kabagren bersama dengan Kapolsek Gunung Kijang juga memberikan Kue ulang tahun dan mengucapkan selamat ulang tahun TNI AL ke 77 yang diterima oleh Pasops Letkol Laut (P) Hartono, S. H beserta anggota Satran TNI AL Tanjung Uban.

Kemudian rombongan Kasat Intekam, Kasat Tahti, Kasiwas, kapolsek Teluk Bintan dan rombongan juga mendatangi Satkat TNI AL Tanjung Uban dan memberikan Kue ulang tahun dan ucapan selamat ulang tahun TNI AL ke 77 yang diterima oleh Pasops Mayor Laut (P) Dono Istiarto, S. H beserta anggota Satrat TNI AL Tanjung Uban. Kemudian di Fasharkan Mentigi TNI AL Tanjung Uban dilakukan oleh Kasat Lantas, Kasat Polairud, Kasipropam serta rombongannya dan diterima oleh Letda (S) Priyo Sasmito (Kauryar Akun Fasharkan Mentigi).

Tak ketinggal Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E. dan rombongan juga memberikan ucapan dan pemberian Kue Ulang Tahun di Posmat AL Kijang yang diterima oleh Danposmat AL Kijang, Peltu Turmudi, Sedangkan di posmat AL Kawal dilakukan oleh Kapolsek Gunung Kijang IPTU Sugiono dan Jajaran Polsek Gunung kijang.

Kapolres Bintan berharap dengan mendatangi mako TNI-AL sinergitas TNI-Polri semakin kuat tak lupa Kapolres mengucapkan “Semoga TNI AL semakin Profesional dan semakin jaya, Semoga hubungan TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Bintan dapat semakin kompak dan harmonis”, kata harap Kapolres Bintan Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M,H.

Pos terkait