Kapolda Kepri Resmikan Wisma Bhayangkara 88 Satya Haprabu Polri Tanjung Pinang

  • Whatsapp
Kapolda Kepri Resmikan Wisma Bhayangkara 88 Satya Haprabu Polri Tanjung Pinang

TANJUNG PINANG, – Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Pinang menyiapkan rumah Isolasi Mandiri (Isoman) terpadu internal Polres Tanjung Pinang khusus, bagi anggota Polri yang terkonfirmasi positif covid-19. Rumah isolasi terpadu internal Polres Tanjungpinang tersebut disiapkan di Wisma Bhayangkara 88 Satya Haprabu Polres Tanjungpinang, Kamis (05/08/2021),

Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando, SH, SIK mendampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M. Si meninjau dan meresmikan langsung Wisma Bhayangkara 88 sebagai rumah isolasi terpadu internal Polres Tanjung Pinang.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M. Si didampingi Kapolres Tanjung Pinang, Walikota Tanjungpinang dan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang meninjau langsung kesiapan rumah dinas yang akan digunakan sebagai Rumah Isolasi Mandiri khusus bagi anggota Polri yang terkonfirmasi positif covid-19.

Baca Juga :  Jaga Fisik yang Baik, Seluruh Prajurit Korem 033/WP ikuti Tes Kesegaran Jasmani

Kasi Humas Polres, Tanjung Pinang, IPTU Suprihadi mengatakan Bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M. Si telah meresmikan secara langsung dengan dilakukannya penandatanganan prasasti peresmian wisma Bhayangkara 88 Satya Haprabu Polres Tanjungpinang, dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Walikota Tanjungpinang didampingi oleh Kapolda Kepri beserta tamu undangan yang hadir.

“Petugas Polri sama halnya dengan masyarakat biasa, kami juga tidak kebal akan virus, namun dengan disiplin yang terus-menerus ditingkatkan dalam menjalankan protokol kesehatan 5M hal tersebut yang dapat meminimalisir anggota Polri terhindar dan terpapar COVID-19,” terang Kasi Humas. (BD)

 

Pos terkait