Kapolda Kepri Hadiri Percepatan Vaksinasi Merdeka Anak secara Virtual

Kapolda Kepri Hadiri Percepatan Vaksinasi Merdeka Anak secara Virtual

BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., didampingi Pejabat Utama Polda Kepri hadiri pelaksanaan vaksinasi massal serentak Se-Indonesia dalam rangka percepatan vaksinasi merdeka anak secara virtual di Vihara Dharma Murni Sagulung, Kota Batam. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., Pejabat Utama Polda Kepri, dan Wakapolresta Barelang. Selasa (11/1/22).

Dalam kesempatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi serentak massal se-Indonesia secara virtual tersebut, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menyampaikan pesan yang mengharapkan kepada para Kapolda, untuk setiap Polda-polda jajaran dan Polres agar terus meningkatkan vaksinasi hingga pencapaian 70-100 %.” Ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Sambut Panglima TNI di Bandara RHF

“Saya mengharapkan kepada para Kapolda, untuk setiap Polda-polda jajaran dan Polres agar terus meningkatkan vaksinasi hingga pencapaian 70-100 %. Tingkatkan penegakan Aturan tentang Protokol kesehatan terhadap masyarakat. Lakukan Plasting, Tracing dan karantina secara ketat terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, jangan sampai keluar dan menularkan kepada masyarakat lain.”Tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., menjelaskan, “Adapun jumlah vaksin yang disiapkan pada kegiatan vaksinasi massal serentak ini adalah sebanyak 2.000 Dosis jenis Sinovac dengan target vaksin 2.000 Dosis yang dilaksanakan pada 4 lokasi dengan total 50 tenaga vaksinator.”

“Vaksinasi anak usia 6–11 tahun bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh pada anak terutama di tengah pandemi Covid-19 dan juga untuk mempercepat terbentuknya herd immunity bagi anak”. Tutupnya. (*)

Baca Juga :  BPBD Bintan Siaga Kawal Korban Banjir dan Longsor

Pos terkait