Kapolda Kepri Berterimakasih kepada Tim Gugus Tugas dan Nakes dalam Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, M.M. menyerahkan Bouguet Flower dan ucapan terima kasih sebagai tanda terima kasih Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M. Si kepada ketua Gugus Tugas, para dokter dan tenaga medis di RSUD dalam penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Bintan, Jumat (18/9/20) Siang.

Kapolda Kepri Pol Dr Aris Budiman, M. Si melalui Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, M.M. mengatakan dengan diserahkannya Bouguet Flower dan ucapan terima kasih tersebut, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada Gugus Tugas Kabupaten Bintan dan jajaranya, para Dokter dan tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah yang telah berjuang digaris terdepan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Kapolres Tanjungpinang Pimpin Sertijab Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan dan Kasat Lantas

Bouguet Flower dan ucapan terima kasih tersebut, diberikan sebagai wujud apresiasi dan partisipasi
Polri khususnya Polda Kepulauan Riau dan jajarannya kepada Ketua Gugus tugas Covid -19 Kabupaten Bintan, para Dokter dan tenaga medis RSUD atas dedikasi pelayanan kepada Negara dan Masyarakat, ujarnya.

Penyerahannya Bouguet Flower dan ucapan terima kasih tersebut, diberikan kepada Ketua Gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 yang diterima Kepala Dinas Kesehatan Dr. Gama Af Isnaeni, SP.A, MSc., dan ditempat. berbeda diberikan juga kepada RSUD Kab. Bintan yang diterima oleh Direktur RSUD Kab. Bintan Dr. Benny Antomi, kemudian ditempat berbeda diberikan juga kepada RSUD Engku Haji Daud Tanjung Uban yang diterima oleh Taufic Qurahman, Apt. (Yatak)

Facebook Comments