Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Karo Ops dan Kapolres Muarojambi

  • Whatsapp
Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Karo Ops dan Kapolres Muarojambi. Foto: Ist

Jambi — Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Jambi dan Kapolres Muaro Jambi di lobby Mapolda Jambi, Senin (14/621) Pagi. Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIk didampingi Wakapolda Brigjen Pol Yudawan R, Irwasda Kombes Pol Dwi Gunawan, dan juga dihadiri pejabat utama Polda Jambi.

Dalam sertijab tersebut, jabatan Karo Ops Polda Jambi diisi oleh Kombes Pol Feri Handoko menggantikan Kombes Pol. Imam Setiawan, SIK, yang dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Regident Korlantas Polri.  Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ardiyanto digantikan oleh AKBP Yuyan Priatmaja.

Baca Juga :  Kapolres Muaro Jambi Hadiri Pengantaran Tugas Kajari Muaro Jambi

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK berterimakasih atas dedikasi kinerja Kombes Pol Imam Setiawan yang telah membantu Kapolda dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Polda Jambi. “Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru,” Ujarnya, Senin (14/06/2021).

Menurut pria jendral bintang dua itu rotasi atau mutasi ditubuh Polri sudah biasa, itu merupakan penyegaran serta evaluasi kinerja ,serta promosi jabatan, semoga yang pergi dan yang datang tetap menjalin hubungan silaturahmi. (hms/rh)

Facebook Comments