Kantor Camat Tabang Gelar Diklatsar Linmas

  • Whatsapp
Peserta Diklatsar Linmas bersama pihak Danramil, Polsek dan Satpol Kecamtan Tabang.

Kutai Kartanegara -Pihak Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara Kantor Kecamatan Tabang hari ini menggelar Diklatsar Linmas (Pendidikan dan Latihan Dasar Perlindungan Masyarakat) yang diaelenggarakan mulai hari tanggal 9 November sampai 11 November 2021. Kegitan yang diikuti oleh seluruh anggota Linmas Kecamatan Tabang sebanyak 31 org itu dibuka secara resmi oleh Bapak Camat Tabang Bapak Paisyal,SE.M.SI dan sidampingi oleh bapak Wakil Kapolsek kec.Tabang Bapak I Ketut Subigiarta dan dari Danramil yg diwakilkan oleh Pak Edi Susanto.

Dalam sambutan nya bapak camat Faisal mengatakan: agar semua peserta Diklatsar Linmas dapat mengikuti kegiatan ini dgn baik dan dgn penuh semangat agar bisa diterapkan dalam tugas sehari hari nantinya.

Baca Juga :  Rektor Unikarta Minta Perda No. 5 Tahun 2019 Memuat Bankum untuk Disabilitas

Sedangkan menurut Haji Abdul Nasir Kasi Trantib dan juga ketua Panitia kegiatan ini didampingi oleh Nurmaya Fujiah SE. MM kasi Kesra dan PPTK kegiatan ini mengharapkan agar setelah melaksanakan kegiatan ini para anggota linmas Kecamatan dapat bekerja secara optimal sesuai dengan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) nya sebagai linmas.

“Ikutin secara baik apa yang diberikan para instruktur, dan jaga selalu kesehatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan ini sampai selesai” terang Haji Nasir pada Haluan Indonesia, Selasa (09/10/2021). (Var)

Pos terkait