Kanit Res. IPDA H. SIRAIT, M.H. Pimpin Evakuasi Mayat Laki-laki Mengapung di Kolam Ikan

  • Whatsapp
Kanit Res. IPDA H. SIRAIT, M.H.Pimpin Evakuasi mayat Laki-laki Mengapung di Kolam Ikan

MUARO JAMBI – Mayat yang mengapung dikolam ikan di RT 07 Desa Teluk Raya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muarojambi merupakan warga Mesuji Provinsi Lampung.

Saat diketahui, mayat laki-laki usia 20 tahun itu bernama Septo Bayu Pratama.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kumpeh Ulu, AKP Dedi Subandi melalui Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi .SE saat dikonfirmasi.

Kasi humas mengatakan sebelum mayat korban ditemukan, rekan kerjanya telah melakukan pencarian sejak Senin tanggal 08 November 2021 kemarin.

“Setelah sehari semalam pencarian, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan sudah mengapung didalam kolam ikan tempat ia berkerja pada Selasa (09/11/2021) pagi,” kata AKP Amradi.

Baca Juga :  Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Sambut Piala Juara Binter Tingkat Kodim Tipe A Tahun 2021 

Melihat jenazah itu, rekannya langsung minta pertolongan kepada warga sekitar untuk evakuasi ke daratan dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Manaf Jambi guna dilakukan Visum Et Refertum (VER).

“Mayat korban yang ditemukan mengapung di kolam ikan tempat ia berkerja kedalaman 2 meter, untuk penyebab kematian nya masih diselidiki, sementara tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan,” tutupnya. (Humas PMJ)

Pos terkait