Kampung Tri Karya Rampungkan Pembangunan TA 2019

  • Whatsapp

Masuki Tahun Baru 2020

TULANG BAWANG – Kampung Tri Karya Kecamatan Penawar Tama Kabupaten Tulang Bawang memasuki awal tahun 2020 dan pembangunan berbagai infrastruktur kampung yang bersumber dari Dana Desa (DD ) T.A 2019 akhir dirampungkan, di antaranya pembangunan Gorong Gorong,Pos Ronda, Drainase, Sumur Bor serta tahap ketiga Pembangunan Onderlagh, Minggu (06/01/2020).

Kepala Kampung Tri Karya Jumadi saat disambangi oleh wartawan Independent Pos di kediamannya menjelaskan, “Alhamdulillah Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2019 dari tahap pertama sampai terakhir telah terealisasikan dengan baik dan Untuk tahap ketiga kita telah selesaikan Pembangunan Onderlagh dengan volume 500 Meter jumlah anggaran Rp. 141.420.000 yang berlokasi kan di RT 01 dan RT 03 pelaksana Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).

Baca Juga :  Denpom II/3 Lampung Suntik 1000 Vaksinasi Dosis Kedua

Kami selalu pemerintahan Kampung Tri karya sebagai penanggungj awab penggunaan anggaran,sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat atau pun pemerintah daerah,”dengan adanya Dana Desa pembangunan infrastruktur kampung bisa di di kerjakan dengan cepat dan tanpa kendala, semua pembangunan yang terealisasi itu hasil musyawarah warga yang di gelar dalam Musrenbang kampung tahun 2018, dan di kerjakan secara swakelola. dengan pembangunan berbagai infrastruktur yang telah di realisasikan.

“Salah satu yang menentukan maju atau tidaknya Kampung tersebut yaitu di lihat dari pembangunannya serta sebagai warga masyarakat dapat menerima manfaatnya, tutur Jumadi. (Lim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.