Kampung Sumber Agung Sukses Rampungkan Pembangunan TA 2019

TULANG BAWANG – Kampung Sumber Agung Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang, telah sukses melaksanakan program pembangunan yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2019. Dengan terselesaikannya program tersebut merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri, baik bagi aparatur kampung maupun masyarakat.

Diantara pembangunan fisik yang telah diselesaikan pada penghujung tahun 2019 ini, antara lain : (1) Pembangunan Lapangan voly 1 Unit lokasi RK 2, ( 2) Pembangunan 3 unit jembatan dengan volume 8 M x 2.5 M lokasi RK 2 dan RK 3, (3) Pembangunan MCK 2 unit lokasi RK 1 (4) Pembangunan 1 Unit jembatan volume 28 M x 2.5 M RK 1 ke RK 3, (5) Timbunan tanah Merah Panjang 900 M x Lebar 2 M, lokasi RK 2 dan RK 3.

Baca Juga :  PLN Peduli dan Rumah BUMN Gelar Pelatihan NIB dan PIRT

Ali Amsah juru tulis kampung mewakili Kepala Kampung Sumber Agung merasa senang dengan pembangunan yang telah di capai. “Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah mengucurkan dana yang begitu besar untuk pembangunan di setiap Kampung khususnya di Kampung Sumber Agung, dan saya juga berterima kasih kepada masyarakat dan yang telah mendukung pembangunan ini, dan mari kita jaga dan rawat bersama-sama demi majunya Kampung Sumber Agung ini,” ungkapnya, saat ditemui oleh wartawan independen Pos diruang kerjanya, jumat (17/1/2020).

Kami selaku Aparatur dan warga masyarakat sangat bangga, dengan pembangunan yang telah di capai, dan itu sangat membantu apa lagi mengingat ini sudah memasuki musih hujan jadi warga pun tidak becek lagi di saat melewat jalan kampung, dan semoga di tahun tahun berikutnya pembangunan semua jalan kampung ini bisa terus terlaksana”harapnya. (Lim)

Baca Juga :  Kepala BKKBN Lampung Optimis Duta GenRe Wujudkan Generasi Emas 2045

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.